Tersingkir Dari UCL, James Rodriguez Minta Real Madrid ‘Move on’

Category: Berita Bola 33

Menurut James, penampilan Gemilang Gianluigi Buffon adalah salah satu penyebab kegagalan Real madrid melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini.
james rodriguez
Kisah pilu, suasan sedih dan kelam memang sedang melanda ruang ganti juga sesi Latihan Real Madrid saat ini setelah mereka gagal melangkah ke babak Final Liga Champions Eropa. Berawal dari kekalahan di leg pertama semifinal yang berlangsung di Turin pekan lalu, dimana Juventus berhasil taklukan sang juara bertahan dengan skor akhir 2-1 berkat Penalti Carlos Tevez. Di leg kedua, madrid nyaris pastikan tiket ke Semifinal setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Tapi, pahit kemudian dirasa Los Blancos ketika mantan pemain didikan mereka, Alvaro Morata berhasil merobek Jala Iker Casillas dan memupuskan mimpi el Real untuk pertahankan gelar juara Liga Champions Eropa yang mereka raih musim lalu. Agregat 3-2 membuat tiket ke Final jatuh ke Tangan Juventus.

“Inilah yang terjadi ketika anda gagal mencetak gol. Kami sudah tersingkir dan sangat sedih, namun sekarang kami harus menegakkan kepala dan berpikir tentang Liga Champions eropa musim depan”

“Kami sudah menciptakan banyak peluang, namun penjaga gawang mereka (Gianluigi Buffon) tampil dengan luar biasa. Juventus mempunyai satu peluang emas untuk mencetak gol dan mereka berhasil memanfaatkan itu” Ujar James kepada Footbal Espana.

Juventus kini bersiap menghadapi Barcelona pada laga Final Liga Champions yang rencananya di Gelar pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang di Berlin, Jerman.

Related Articles