Tersingkir dari Coppa Italia, Mancini Salahkan Para Pemain

Category: Berita Bola 21

Inter Milan gagal melangkah ke babak semifinal Coppa Italia musim ini usai takluk di san Paolo stadium melawan tuan rumah Napoli dengan skor akhir tipis 1-0. Tentu saja kekalahan ini menjadi penderitaan tambahan bagi La Beneamata, mengingat mereka tak bisa berkutik di klasemen sementara Serie A Italia. Bahkan mereka kini menduduki peringkat ke-13 diantara 20 peserta Serie A musim ini. Tentu pencapaian ini amat buruk bagi Inter Milan, dan adalah hal yang wajar jika pelatih Roberto Mancini meluapkan kekesalannya, terlebih saat Gonzalo Higuain membawa Napoli unggul di menit ke-90+4.
roberto mancini
Ta tanggung-tanggung, Mancini bahkan mengatakan bahwa para pemainnya seperti sekelompok ayam yang kecolongan gol-gol konyol dari tim lawan dan berbuah fatal.

“Tidak ada yang bisa saya katakan lagi, anda seharusnya tidak bisa kemasukkan gol seperti itu. Padahal kami bermain sangat bagus di sepnjang pertandingan, tapi setiap kami melepaskan tekanan, kami juga memberikan lawan sebuah gol secara Cuma-Cuma”

“Kami terlalu mudah kecolongan gol. Higuain adalah pemain yang pintar, dia bisa mencuri bola sebelum pemain lain mengambilnya. Kami ini seperti sekelompok ayam, situasinya lima lawan satu, benar-benar gol yang sangat konyol”

“Kami sudah berkembang sebagai sebuah tim, kami tentu kami tidak boleh terus membuat kesalahan seperti ini. Gol yang masih ke gawang kami sangatlah absurb, saya terkejut, kami seharusnya tidak menelan kekalahan dengan gol seperti itu” kesal Mancini dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Related Articles