Tersandung Kasus Pajak, Madrid Larang CR7 Kenakan Jersey Klub

Category: Berita Bola 6

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini tengah ternodai oleh tudingan kasus penggelapan pajak. Menurut informasi yang terdengar, pihak otoritas pajak setempat telah mencurigai pemain Portugal tersebut melakukan penggelapan pajak senilai 14,6 Juta Euro. Bahkan, media spanyol mengabarkan bahwa kasus ini telah diajukan kepada pihak pengadilan untuk kemudian diadakan pengadilan kasus tersebut.

Tersandung Kasus Pajak, Madrid Larang CR7 Kenakan Jersey Klub

Real Madrid sendiri memberikan dukungan moril kepada Cristiano ronaldo, dengan merilis pernyataan resmi, dimana pihak klub menegaskan bahwa mereka sangat yakin bahwa Bintang Portugal sama sekali tidak bersalah seperti yang ditudingkan sejumlah pihak.

Dukungan berbeda sempat ditunjukkan oleh Barcelona, saat bintang mereka, Lionel messi juga terlibat dalam kasus penggelapan pajak beberapa waktu lalu. Raksasa Catalan bahkan beberapa kali menyerukan kepada para fansnya untuk menggunakan tagar #weareallmessi, lewat akun twitter. Namun sayangnya, dukungan Barca itu justru mendapat kecaman dari para suporter Klub, mengingat mereka tidak akan mendukung orang yang telah melanggar Hukum, dan Messi sendiri sudah terbukti melanggar hukum.

Kembali ke kasus Ronaldo, Madrid sepertinya tidak terlalu suka dikaitkan dengan kasus tersebut. Wajar saja, Madrid memang sama sekali tak ada hubungannya dengan uang penghasilan Ronaldo yang dipermasalahkan itu. Madrid pun ingin menjauh dari kasus itu dan menjaga nama bersih mereka di tengah banyaknya penggelapan pajak di Spanyol.

El Confidental belum lama ini melaporkan bahwa Real Madrid telah menghubungi sejumlah media Spanyol, untuk menghapus setiap foto Cristiano Ronaldo dengan Jersey Klub yang memang berkaitan dengan berita penggelapan pajak. Madrid tak ingin pemberitaan buruk soal Ronaldo itu memengaruhi citra klub yang bersih dari kasus pajak.

Beruntung karena saat ini, Cristiano Ronaldo tidak sedang bersama dengan Real Madrid, dia bersama dengan Tim Nasional Portugal, untuk melakoni partai lanjutan babak kualifikasi Piala dunia 2018.

Related Articles