Terlepas Dari Sanksi FFP, PSG Bisa Datangkan CR7 dan Di Maria

Category: Berita Bola 10

Masalah Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan Keakraban Di Maria dengan Javier Pastore diyakini akan memuluskan jalan bagi Paris Saint-Germain untuk datangkan dua sosok spektakuler tersebut, akankah?

Terlepas Dari Sanksi FFP, PSG Bisa Datangkan CR7 dan Di Maria | Berita Bola Terupdate

Kabar gembira bagi anda para pendukung Paris Saint-Germain, karena klub kesayangan anda asal Prancis itu baru saja resmi dinyatakan terbebas dari sanksi Financial Fair Play Oleh UEFA yang sudah membekap mereka sejak tahun 2013 lalu. Terbebas dari sanksi menjadi pertanda bagi raksasa Ligue 1 Prancis itu untuk bergerak lelusa dalam Bursa transfer Musim Panas tahun ini, artinya mereka bisa kembali menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan sosok pemain bintang, tak terkecuali super bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Winger Manchester United, Angel di Maria.

Terlepas dari pernyataan Cristiano Ronaldo yang mengaku bahagia di Real madrid, pihak Paris Saint-Germain diyakini akan tetap bergerak melayangkan tawaran kepada Los Blancos yang disinyalir bernilai 88 Juta Poundsterling atau sama dengan 125 Juta Euro. PSG Meyakini bahwa CR7 adalah satu-satunya pemain yang mampu gantikan peran Zlatan Ibrahimovic, dimana eks Juventus itu sudah mulai menua dan performanya kian menurun.

Sementara Angel Di Maria, Les Parisiens dikabarkan bakal memanfaatkan kedekatan sang Pemain dengan Javier Pastore untuk memuluskan kesepakatan transfer senilai 59 Juta Poundsterling dengan pihak Manchester United.

Walau begitu, semua masih sebatas rumor, karena tak ada satu pihakpun yang mengkonfirmasi kabar ini. Namun, PSG adalah klub kaya raya, mereka bisa menebus pemain manapun dengan kekuatan dana yang besar.

Related Articles