Terlalu Dini Untuk Bicara Calon Juara EPL

Category: Berita Bola 4

Manchester City masih belum terkalahkan di awal musim ini dan terus memuncakki klasemen sementara Liga Primer Inggrs, sehingga tim arahan Pep Guardiola itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara Premier League di akhir musim nanti. Tapi, gelandang Manchester United, Nemanja Matic merasa, terlalu dini untuk memprediksi siapa yang akan menjadi kampiun Liga Inggris nantinya.

Terlalu Dini Untuk Bicara Calon Juara EPL

Memang pembelanjaan Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin cukup efektif, dimana mereka mendaratkan sejumlah pemain dan berhasil memuncakki klasemen sementara saatini dengan total raihan 28 poin dari 10 pertandingan, atau tak terkalahkan dengan 9 kemenangan yang mereka catat sejauh ini.

Sementara itu, Manchester United tertinggal lima poin di belakang City, dengan hanya telan satu kekalahan saja dalam 10 pertandingan pertamanya. Tak heran jika United juga disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara di akhir musim nanti. Tapi Matic sendiri tak merasa dengan hanya mengambil sample performa di 10 laga awal , bisa menjadi patokan untuk memprediksi siapa juara di akhir musim nanti.

“Sulit untuk mengatakan setelah 10 pertandingan bahwa seseorang akan menjadi juara. Dalam dua pertandingan semuanya bisa berubah. Saya pikir ada lima tim yang akan bersaing memperebutkan gelar juara dan jika saya mengatakan sesuatu sekarang saya pastinya akan salah,”

“Anda memiliki Manchester City, kami, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Tottenham jadi dengan lima atau enam tim ini akan menjadi pertarungan besar sampai akhir dan kita akan melihatnya di bulan Mei. Ini memang hanya 10 pertandingan tapi saya senang karena kami sekarang berada di posisi kedua, kita ada di sana. Kami punya peluang tapi kami masih harus memperbaiki diri,” Demikian Ujar Nemanja Matic sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

Matic sendiri saat ini tengah bersiap untuk memainkan pertandingan pekan ke-4 fase group Liga Champions Eropa bersama Setan Merah, dimana mereka akan berhadapan dengan Benfica.

Related Articles