Terkait Spekulasi Pedro Rodriguez, Ini Kata Louis Van Gaal

Category: Berita Bola 36

Sang Meneer belum bisa mengkonfirmasi apapun terkait isu kepindahan Pedro menuju Old Trafford, hanya saja harus dia akui bahwa Striker Spanyol tersebut merupakan salah satu incarannya.
pedro rodriguez
Pedro Rodriguez telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona seiring minimnya kesempatan bermain di Tim Utama dalam semusim terakhir ini. Kendati sangat mencintai Klub Catalan tersebut, Striker 28 tahun itu tetap kokoh pada pendiriannya untuk hengkang agar mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi. Sehubungan dengan hal tersebut, Manchester United kabarnya kembali siap bergerak mendapatkan jasa Pedro, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda peresmian kepindahan yang bersangkutan menuju Old Trafford.

Pelatih Louis Van Gaal sendiri memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut dalam jumpa pers jelang laga melawan Aston Villa.

“Anda harus bertanya dengan pedro soal ini, bukan saya. Jawaban saya, ini adalah sebuah proses. Saya tidak akan mengatakan apapun, kemudian saya datang kepada anda lalu mengatakan ‘Pedro ada Di Sini’. Namun itu semua maish belum mencapai target yang saya maksudkan dan kami harus menunggu dan melihat” Ujarnya kepada Pers.

Lebih lanjut, The Iron Tulip Mengakui bahwa Pedro memang merupakan salah satu pemain yang sangat dia incar.

“Pedro adalah pemain yang memiliki kecepatan, jadi jelas dia adalah pemain yang kami butuhkan” Pungkasnya.

Pedro sendiri baru saja berhasil antarkan barcelona meraih Trofi Juara Piala Super Eropa dengan mencetak gol penentu kemenangan atas Sevilla yang berkesudahan dengan skor 5-4.

Related Articles