Tentang Permohonan maaf Pep Guardiola, Ini Kata Manuel Pellegrini

Category: Berita Bola 2

Menurut Pellegrini, Pep Guardiola tidak perlu minta maaf terkait dengan bocoran yang dia tuturkan beberapa waktu lalu tentang keinginan membesut tim Liga Primer Inggris. Manajer asal Chile juga tak merasa khawatir akan ancaman kedatangan sang pelatih Spanyol.

Tentang Permohonan maaf Pep Guardiola, Ini Kata Manuel Pellegrini | berita bola terupdate

Ya, Seperti diketahui, Beberapa waktu lalu Pep Guardiola memang minta maaf terkait dengan pernyataannya tentang rencana membesut Tim Liga Primer Inggris musim depan. Sang Juru taktik asal Spanyol memang sudah tak lagi tangani Bayern Munchen mulai musim depan, seiring kontraknya yang telah berakhir dan perpanjangan kontrak dari kubu bayern yang telah ditolaknya. Permohonan maaf itu disampaikan Pep karena adanya kritik dari sejumlah pihak yang beranggapan bahwa eks Juru Taktik Barcelona telah hadirkan tekanan bagi sejumlah pelatih tim Liga Primer.

Namun, menurut pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini yang juga diprediksi bakal didepak klub akhir musim nanti, Pep tidak perlu meminta maaf atas apa yang telah dia katakan.

”Saya sama sekali tidak khawatir tentang hal tersebut, menurut saya, permohonan maafnya juga tidak ditujukan kepada saya, saya berkata hal yang sama seperti tiga atau empat pekan yang lalu, bahwa saya sama sekali tidak mencemaskan masa depan saya di Manchester City”

”Saya hanya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di Manchester City, target saya adalah berusaha untuk memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris tahun ini, berusaha untuk ambil bagian di tiap kompetisi sampai akhir musim dan terus berusaha dan memenangkan kompetisi”

”Jika setelah itu saya bisa menyudahi musim dengan pencapaian tersebut, maka saya akan merasa sangat senang, setelahnya baru saja memikirkan masa depan” Ujar Pellegrini kepada reporter.

Related Articles