Tendangan Kungfu Felipe Melo Berbuah Sanksi Tiga Pertandingan

Category: Berita Bola 5

Ditegaskan oleh Pihak Inter Milan bahwa klub tidak akan mengajukan banding terkait sanksi suspensi tiga pertandingan yang didapat Felipe Melo lantaran pelanggaran yang dilakukan sang defender terlampau brutal.

Tendangan Kungfu Felipe Melo Berbuah Sanksi Tiga Pertandingan | berita bola terupdate

Pertandingan akhir pekan kemarin antara Inter Milan melawan Lazio tak hanya berakhir pahit bagi kubu Nerazzuri, tapi juga bagi felipe Melo. Selain telan kekalahan, defender asal Brasil tersebut mendapatkan sanksi suspensi tiga pertandingan yang menjadi buntut dari aksi brutalnya terhadap Lucas Biglia kala pertandingan berlangsung. Dalam situasi bola atas, Felipe Melo berusaha untuk merebut bola di tengah kerumunan pemain kedua kubu dengan cara melayangkan tendangan ‘kungfu’ keras ke arah Biglia. Wasit yang menyaksikan jelas Insiden tersebut langsung melayangkan kartu merah kepada Melo.

Pihak FIGC telah melakukan analisa terkait insiden tersebut dan pastikan bahwa Felipe Melo dijatuhkan sanksi berupa larangan bertanding selama tiga pertandingan beruntun di ajang Serie A Italia. Tentu saja kenyataan ini sangat pahit bagi Melo, apalagi pihak Inter Milan menegaskan bahwa klub tidak akan mengajukan banding, karena pelanggaran yang dilakukan pemain mereka itu memang tergolong amat brutal.

”FC Internazionale ingin mengumumkan bahwa manajemen klub tidak akan melakukan banding atas hukuman yang didapat Felipe Melo” Demikian pernyataan resmi Inter Milan terkait sanksi suspensi tiga pertandingan yang didapat Melo.

Beruntung, kekalahan 1-2 dari Lazio tidak membuat posisi Inter Milan di Puncak klasemen sementara tergeserkan.

Related Articles