Tekel Brutal Felipe Luis Terhadap Messi Buat Luis Enrique Geram

Category: Berita Bola 34

Setelah menunjukkan reaksi sangat marah ketika insiden tersebut berlangsung, Luis Enrique kembali menegaskan bahwa dirinya sangat tidak terima dengan tekel brutal yang dilakukan Felipe Luis terhadap salah seorang pemain andalannya, Lionel Messi.

Tekel Brutal Felipe Luis Terhadap Messi Buat Luis Enrique Geram | berita bola terupdate

Pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol dinihari tadi (31/01) memang berlangsung sangat ketat dan penuh dengan pelanggaran. Sebenarnya, pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan kemenangan Barcelona 2-1 atas Klub Ibu Kota, akan tetapi proses kemenangan Raksasa Catalan yang bermain sebagai tuan rumah dalam laga tersebut bisa dikatakan sangat sulit. Dua pemain Atletico Madrid menerima kartu merah akibat pelanggaran keras yang mereka lakukan, tapi kubu Barcelona tak mampu menambah pundi-pundi gol.

Salah satu kartu merah didapat oleh mantan bek Chelsea, Felipe Luis setelah melakukan tekel brutal kepada Lionel Messi sehingga membuat pemain Argentina terguling di lapangan. Wasit yang menganggap bahwa pelanggaran tersebut tergolong sangat keras langsung melayangkan kartu merah kepada Felipe Luis. Pelatih Luis Enrique di pinggir lapangan terlihat begitu geram dengan prilaku kasar yang ditunjukkan Bek asal Brasil tersebut.

Bahkan, selepas pertandingan, Enrique masih merasa emosi dengan perlakukan Luis terhadap Messi.

”Anda semua bisa melihat bagaimana reaksi saya, hal tersebut sangat mengejutkan” Ujar Enrique selepas pertandingan sebagaimana dikutip Goal Internasional.

Barcelona sendiri sempat tertinggal oleh gol Koke, namun mampu membalas lewat gol Lionel Messi dan Luis Suarez.

Related Articles