Tata Martino Pastikan Panggil Carlos Tevez

Category: Berita Bola 12

carlos tevez

Banyak pihak yang sangat menyayangkan keputusan Alejandro Sabella (pelatih yang menangani Tim Tango pada Turnamen Piala Dunia 2014 kemarin) untuk tidak memanggil Carlos Tevez. Padahal bisa dikatakan pemain berusia 31 tahun itu masih bugar, dan performanya di level klub bersama Juventus pun terbilang sangat bagus, apalagi dia memiliki pengalaman yang cukup di turnamen sekelas Piala Dunia.

Tapi sekarang, pelatih tim Tango sudah mengalami pergantian, tongkat kepelatihan kini dipegang oleh eks Entrenadore Barcelona, Tata Martino. Eks Arsitek Timnas Paraguay itu ditunjuk untuk menggantikan peran Alejandro Sabella yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya usai kegagalan di Final Piala Dunia 2014 kemarin.

Pergantian pelatih ini juga membuka peluang bagi Tevez untuk kembali berlaga di Caps Internasional Bersama Argentina. Hal tersebut pun dipastikan oleh Tata Martino sendiri kepada salah satu media setempat. Pelatih yang menangani Barcelona di musim lalu itu memastikan panggilan dari Tim Nasional untuk el Apache.

“Tevez sudah bekerja dengan sangat baik, dia adalah salah satu pemain yang terus kami amati, dia pasti akan segera dipanggil” Papar Martino kepada media tersebut.

Memang, eks Striker Manchester City ini tampil gemilang di awal musim bersama dengan Juventus, bahkan dia telah mencatatkan delapan gol dari 7 pertandingan di berbagai kompetisi bersama I Bianconneri.

Tevez sendiri sebelumnya pernah mencatatkan caps bersama Tim Nasional Argentina, dua diantaranya adalah turnamen Piala Dunia 2006 dan Piala Dunia 2010. Ketika tidak dipanggil tim tango pada turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, Tevez sempat disebut memiliki masalah pribadi dengan Alejandro Sabella.

Related Articles