Tanpa Messi, Inilah Susunan The Dream Team Ricardo Kaka

Ricardo Kaka merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Tim Nasional Brasil dan AC Milan beberapa tahun lalu. Bersama AC Milan, pada tahun 2007 dia sukses meraih trofi Liga Champions Eropa, kemudian di tahun tersebut juga Kaka terpilih sebagai pemain terbaik dunia, World Player Of the Year dan Ballon d’Or. Sebagai pemain yang telah malang melintang di dunia sepakbola, berteman dan melawan para pemain kelas dunia, Kaka diminta menyusun 11 pemain yang masuk dalam Tim Impian versinya. Well, siapa saja 11 pemain tersebut?

Tanpa Messi, Inilah Susunan The Dream Team Ricardo Kaka | Berita Bola Terupdate

Formasi : 4-3-3

1. Penjaga Gawang

Meskipun tahu betul bagaimana kapasitas seorang Iker Casillas, tapi Kaka lebih memilih Dida, mantan penjaga gawang Brasil dan AC Milan untuk menghuni posisi ini. “Saya telah bermain selama 4 tahun bersama Casillas di Madrid, tapi bagi saya, Dida adalah Kiper terbaik” Papar Kaka.

2. Defender

Empat pemain yang ditunjuk dida untuk menjadi Tembok pertahanan Dream Team Versinya adalah Cafu, Paolo Maldini, Alessandro Nesta, dan Roberto Carlos. Semua pemain tersebut sudah pensiun dan pernah bermain dalam satu tim bersama dengan Kaka. Mereka semua adalah yang terbaik di Eranya.

3. Gelandang

Sedangkan di posisi tengah, Kaka menunjuk Tiga pemain, mereka antara lain adalah Andreas Iniesta, Andrea Pirlo dan Zinedine Zidane. Dari ketiga pemain tersebut, hanya Iniesta yang belum pernah bermain satu tim dengan Kaka.

4. Penyerang

Tiga pemain menghuni pos serangan, mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Ronaldinho sebagai penyerang sayap, sedangkan untuk targetmannya Kaka memilih Ronaldo Luiz Nazario De Lima.

Incoming search terms:

  • dream team versi messi
  • dream team sepakbola
  • dream team sepak bola
  • kehebatan ricardo kaka