Tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid Tetap Tim Terbaik

Category: Berita Bola 21

Belakangan ini, isu kepergian Cristano Ronaldo dari Real Madrid kerap mengemuka, namun salah seorang legenda Los Blancos, Luis Figo menilai bahwa mantan klubnya tersebut akan tetap dikenal sebagai tim terbaik tanpa kehadiran seorang Cristiano Ronaldo sekalipun.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid Tetap Tim Terbaik

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja berhasil memenangkan titel Liga Champions Eropa musim kemarin setelah mengalahkan Liverpool pada babak final lewat skor akhir 3-1. Kemenangan tersebut tak terlepas dari kontribusi Cristiano ronaldo yang mengemas 14 gol di sepanjang kompetisi tahunan itu.

Namun yang mengejutkan adalah pernyataan bintang Portugal selepas pertandingan, dimana Ronaldo mengaku akan berbicara terkait dengan masa depannya di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut tentu saja memunculkan spekulasi masa depan bintang berusia 34 tahun tersebut. Banyak yang meyakini bahwa Cristiano Ronaldo mungkin akan kembali ke bekas klubnya, Manchester United pada musim panas tahun ini.

Jelas Situasi tersebut membuat Para fans Real Madrid merasa cemas akan potensi kehilangan salah satu bintang idola mereka pada musim panas ini. Namun Luis Figo mencoba untuk mendinginkan suasana dengan mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mengalami kerugian dan tetap dianggap sebagai tim terbaik Dunia.

“Seluruh Madridistas ingin Cristiano Ronaldo melanjutkan [di Madrid], tetapi suatu saat, Cristiano akan berhenti bermain dan Madrid akan tetap menjadi tim terbaik dunia!” tukas Figo.

Lebih lanjut, Legenda Tim Nasional Portugal tersebut juga mengaku kaget akan pernyataan Cristiano Ronaldo, yang dituturkanhanya selang beberapa saat setelah memenangkan titel Liga Champions Eropa.

“Sungguh mengejutkan karena dia baru saja menjuarai Liga Champions. Tapi itu semua adalah keputusan pribadi, yang Anda nilai adalah yang terbaik bagi Real Madrid,” imbuhnya.

Related Articles