Tanpa Costa dan Isco, Ini Skuat Terbaru Tim Nasional Spanyol

Category: Berita Bola 8

Secara mengejutkan, pelatih Tim nasional Spanyol Luis Enrique tidak menyertakan nama Striker Atletico Madrid, Diego Costa dalam skuat terbaru La Furia Roja yang dipersiapkan untuk jeda Internasional pekan depan. Tak hanya itu, mantan pelatih Barcelona juga masih belum berani menyertakan Isco yang memang baru-baru ini menjalani operasi.

Tanpa Costa dan Isco, Ini Skuat Terbaru Tim Nasional Spanyol

Sebagaimana diketahui, Negara-Negara Eropa memang kembali akan disibukkan dengan sejumlah agenda jeda Internasional bertajuk Liga Antarnegara Eropa atau UEFA Nations League sepanjang pekan depan. Tentu saja, Tim Nasional Spanyol adalah salah satu kontestan pada ajang Jeda internasional tersebut. Pelatih Luis Enrique sendiri telah mempersiapkan sejumlah nama pemain untuk agenda pertandingan yang akan mereka jalani.

Untuk Sektor penjaga gawang, Mantan pelatih Barcelona masih mempercayakan David De Gea, Kepa Arrizabalaga dan Pau Lopez. Begitu juga di posisi Bek, tidak begitu banyak perubahan, justru ada nama baru, Jonny Castro Otto, pemain tim promosi Premier League, Wolverhampton. Hanya saja, nama Dani Carvajal dicoret dari skuat karena memang yang bersangkutan tengah menepi karena cedera.

Di Sektor depan, Diego Costa tak disertakan Enrique, entah mungkin karena alasan teknis, pasalnya mantan pemain Chelsea itu masih dalam kondisi yang bugar. Isco sendiri sebenarnya sudah memasuki masa pemulihan pasca operasi usus buntu akut, tapi sang manajer tak berani ambil resiko.

Kiper: Kepa Arrizabalaga (Chelsea), Pau Lopez (Real Betis), David de Gea (Manchester United)

Defender: Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jonny Castro Otto (Wolves), Jose Gaya (Valencia), Marcos Alonso (Chelsea), Sergio Ramos (Real Madrid), Marc Bartra (Real Betis), Raul Albiol (Napoli), Nacho Fernandez (Real Madrid)

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Rodrigo (Atletico Madrid), Koke (Atletico Madrid), Dani Ceballos (Real Madrid), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Saul Niguez (Atletico Madrid)

Striker: Marco Asensio (Real Madrid), Alvaro Morata (Chelsea), Rodrigo Moreno (Valencia), Suso (AC Milan), Iago Aspas (Celta Vigo), Paco Alcacer (Borussia Dortmund).

Related Articles