Tampil Memble, Cristiano Ronaldo Jadi Sasaran Kritik para Netizen

Category: Berita Bola 28

RonaldoTidak hanya penampilan buruk sang mega bintang Real Madrid dalam pertandingan tersebut yang jadi cibiran para Netizen, namun juga kelakuan Ronaldo selepas pertandingan, dimana sang pemain Portugal terlihat enggan berjabat tangan dengan para pemain Islandia.

Cristiano Ronaldo, kapten sekaligus Mega bintang Tim Nasional Portugal tersebut menjadi sasaran kritik para netizen setelah yang bersangkutan gagal membawa Tim Seleccao meraih kemenangan pertama di ajang Euro 2016. Seperti diketahui, Portugal yang tergabung dalam Group D di ajang ini tentu lebih dijagokan untuk memenangkan laga perdana, terlebih lawan mereka adalah Islandia yang notabene nya adalah pendatang baru di ajang Piala Euro, karena baru pertama kali berhasil lolos ke putaran final di Kejuaraan Eropa dan Turnamen Internasional dalam sejarah mereka.

Well, Portugal memang tampil mendominasi dalam pertandingan tersebut bahkan berhasil mencetak gol lewat Luis Nani, akan tetapi yang terjadi di babak kedua sangat sulit dipercaya, Portugal kebobolan, dan akhirnya kedudukan imbang 1-1 kemudian bertahan sampai laga selesai. Jelas hasil ini sangat disayangkan para penggemar portugal, terutama setelah melihat performa sang Kapten, Cristiano Ronaldo yang diharapkan bisa berbuat banyak justru tampil memble, dan sama sekali tidak terlihat bagus dalam laga tersebut.

Alhasil, selepas pertandingan, muncul banyak kritik yang ditujukan kepada Mega Bintang real Madrid tersebut oleh para Netizen lewat sosial media. Kebanyakan dari mereka mengkritik performa Ronaldo dalam laga tersebut, namun tidak sedikit juga yang mencemooh perlakuan sang pemain selepas pertandingan, dimana saat itu Ronaldo enggan berjabat tangan dengan para pemain Islandia.

Portugal sendiri akhirnya harus puas dengan hanya satu poin yang mereka raih, sedangkan pemuncak klasemen Group F saat ini diduduki oleh Hungaria yang sebelumnya sukses kalahkan Austria.

Related Articles