Tampar Wajah Pemain Valencia, Neymar Terancam Sanksi

Category: Berita Bola 25

Neymar JrInsiden tersebut memang luput dari perhatian Wasit David Fernandez Borbalan yang memimpin pertandingan, akan tetapi, berdasarkan tayangan ulang, terlihat jelas bahwa Neymar Jr dengan sengaja melakukan tamparan terhadap salah seorang pemain Valencia.

Winger andalan Barcelona, Neymar Jr terancam mendapatkan sanksi dari pihak Komite Disiplin la Liga Spanyol menyusul tamparan yang ia lakukan secara sengaja terhadap salah seorang pemain Valencia dalam duel di Camp Nou akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Barcelona melanjutkan kiprah mereka di ajang la Liga Spanyol akhir pekan kemarin dengan menjamu Valencia di Estadio Camp Nou, alih-alih meraih kemenangan di kandang sendiri dan menjaga jarak dengan rival terdekat di puncak klasemen sementara, raksasa Catalan justru dipermalukan oleh Los Che dengan skor akhir 1-2.

Rupanya, kekalahan tersebut tidak menjadi satu-satunya masalah Barcelona, ada insiden lain yang jadi kesialan bagi salah satu pemain mereka, Neymar Jr.

Ya, Winger Internasional Brasil itu terlihat dengan sengaja menampar wajah salah satu pemain, ironisnya lagi, aksi tak terpuji tersebut dilakukan Neymar selepas berakhirnya pertandingan, dan Barragan yang menjadi ‘Korban’ mantan pemain santos, nyaris saja terjadi keributan, tapi untungnya situasi bisa diredam.

Wasit David Fernandez Borbalan sendiri kabarnya tidak menyaksikan insiden tersebut, akan tetapi dalam tayangan ulang, apa yang dilakukan Neymar terhadap Baraggan memang sangat jelas terlihat. Jika memang memasukkan insiden tersebut dalam laporannya ke Komite Disiplin maka sudah tentu sanksi akan menjemput pemain Brasil, dan kemungkinan besar dia akan mendapatkan suspensi alias sanksi larangan bermain di sejumlah pertandingan.

Kekalahan itu sejatinya tak membuat Barcelona tergeser dari peringkat kedua, hanya saja, saat ini tidak ada gap lagi yang memisahkan antara mereka dengan Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua.

Related Articles