Tampan, Cristiano Ronaldo akan Menangkan Ballon d’Or Tahun ini

Cristiano RonaldoHal itu dituturkan oleh salah seorang legenda Barcelona, Hristo Stoickhov, dia juga berpendapat bahwa dua pemain lainnya berpeluang menjadi pesaing CR7 di podium nanti, mereka adalah Antoine Griezmann dan gareth Bale.

Cristiano Ronaldo, diklaim akan memenangkan Penghargaan FIFA Ballon d’Or 2016 mendatang karena ketampanannya. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo telah mengoleksi tiga Ballon d’Or dalam karirnya sejauh ini. Dia pun didapuk mendapati penghargaan tersebut untuk kali keempat tahun ini usai mengantarkan Real Madrid raih Trofi Liga Champions Eropa musim kemarin, dan mengantarkan Portugal mendapatkan tempat dibabak semifinal piala Euro 2016. Namun, catatan tersebut bukan alasan bagi legenda Barcelona, Hristo Stoickhov menyebutnya sebagai kandidat kuat peraih Penghargaan prestisius itu, melainkan karena ketampanan sang striker Real Madrid.

Legenda asal Bulgaria itu juga menyebut Gareth Bale dan Antoine Griezmann bisa menjadi pesaing ketat CR7 di Podium tiga besar nanti . Griezmann dan Bale saat ini memang tengah bersiap bermain di semifinal Euro 2016, setelah sebelumnya masing-masing meraih sukses di level klub bersama Atletico dan Real Madrid. Griezmann sejatinya telah mencetak 32 gol di semua kompetisi dan membawa Atletico finish di peringkat tiga La Liga dan bermain di partai final Liga Champions, sedangkan Gareth Bale Bale membuat 19 gol dan 10 assists. Stoichkov lantas memberikan komentarnya mengenai persaingan untuk merebut trofi Ballon d’Or tahun depan.

“Griezmann memang telah membuat semua orang merasa terpukau karena penampilannya, dan ia memainkan sepakbola yang spektakuler, Namun mereka mungkin akan memberikan ballon d’Or lagi pada Cristiano Ronaldo, karena ia tampan! Bale bakal jadi salah satu kandidat untuk meraih trofi, andai ia mampu membawa Wales lolos ke final.” tutur Stoichvko pada Cadena Cope.

Incoming search terms:

  • cristiano ronaldo