Tak Minta Maaf Langsung Pada Di Francesco, Ini Kata Douglas Costa

Category: Berita Bola 14

Winger andalan Juventus, Douglas Costa memang telah meminta maaf kepada para fans Bianconneri terkait dengan tindakan tak terpuji yang dia lakukan di akhir pertandingan melawan Sassuolo kemarin dengan meludahi Federico di Francesco. Namun uniknya sang pemain enggan meminta maaf kepada pemain Sassuolo tersebut, meski begitu pemain Brazil punya alasan dibaliknya.

Tak Minta Maaf Langsung Pada Di Francesco, Ini Kata Douglas Costa

Seperti diketahui, Juventus menjamu Sassuolo pada pertandingan giornata ke-4 Serie A Italia akhir pekan kemarin, Minggu (16/09) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Bianconneri yang bermain sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sassuolo berkat sepasang gol Cristiano Ronaldo yang akhirnya membuka rekening golnya di Serie A.

Sayangnya kemenangan Juventus diwarnai aksi tak terpuji Douglas Costa yang meludah kepada salah seorang pemain tim tamu, Federico di Francesco. Akibat tindakannya tersebut, mantan pemain Bayern Munchen mendapatkan kartu merah langsung dari wasit yang memimpin pertandingan. Selepas laga, Costa kemudian meminta maaf kepada para fans Juventus.

Namun publik bertanya , mengapa yang bersangkutan tak meminta maaf secara langsung kepada Di Francesco. Terkait hal ini, Douglas Costa kemudian angkat bicara.

“Anda tak tahu apa yang dikatakannya pada saya, tapi itu tidak masalah. Saya memohon maaf pada siapa saya yang memang saya butuh melakukannya, karena memang tindakan saya salah,” ujar Costa, seperti dikutip Tuttosport.

Salah seorang Eks penggawa Juve, Patrice Evra, lantas memberi pembelaan seiring dirinya yang pernah lakukan tindakan negatif serupa pada fans kala membela Olympique Marseille.

“Anda tahu bahwa simbol dari Juve adalah Zebra? Bukan Llama. Anda harus meminta maaf pada kelakuan Anda, tapi orang-orang tidak akan pernah tahu apa yang dia [Di Francesco] katakan pada Anda,” tulis pemain 37 tahun tersebut.

Related Articles