Tak Dipanggil Timnas Lagi, Ini Kata Firman Utina

Category: Berita Bola 105

Pelatih sementara Tim Nasional Indonesia, Benny Dolo telah resmi menunjuk 23 nama untuk mengikuti Pelatihan Nasional melawan Kamerun dan Myanmar akhir Maret mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Uniknya, diantara 23 nama yang ada, Bendol memasukkan sejumlah wajah baru di dalamnya, dan beberapa nama lama alias pemain Veteran seperti Firman Utina salah satunya sama sekali tak terlihat. Ya, Benny Dolo memilih untuk tidak memanggil mantan Kapten Timnas Indonesia itu untuk dua laga ujicoba mendatang.
firman utina
Namun, sang kapten Persib mengaku legawa tidak mendapat kesempatan membela Tim Nasional lagi. Tak lupa, Firman juga menuturkan do’a agar Tim Nasional Indonesia bisa meraih hasil positif dalam dua laga ujicoba tersebut.

“Pelatih memang memiliki penilaian lain, dan saya tidak mempermasalahkan itu, apalagi Persib juga akan ada pertandingan yang harus dilakoni”

“Semoga saja diberikan kelancaran, kesehatan dan meraih hasil yang terbaik di dua laga ujicoba nanti, sukses selalu untuk Tim Nasional Indonesia” Kata Firman seperti yang kami lansir dari situs resmi Persib Bandung.

Selain Firman Utina, beberapa penggawa langganan timnas Indonesia seperti Kurnia Meiga, Achmad Bustomi dan beberapa nama lain juga tidak dipanggil pelatih Benny Dolo. Sang Pelatih Kondang itu justru memilih beberapa nama anyar seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Choirul huda, dan lain-lain.

Timnas Indonesia memang dipastikan bakal melakukan dua laga ujicoba, masing-masing melawan Myanmar pada 25 Maret mendatang, kemudian melawan Kamerun tanggal 30 Maret. Kedua laga ini berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Related Articles