Swedia Tempuh Babak Play Off Euro 2016, Ini Kata Ibrahimovic

Category: Berita Bola 42

Dengan ciri khasnya yang ‘nyeneh’ dan sensasional, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa akan sangat hambar rasanya jika Piala Euro 2016 nanti tanpa kehadiran dirinya. Sulit membayangkan Turnamen sebesar piala Euro tanpa adanya seorang pemain fantastis sepertinya.

Swedia Tempuh Babak Play Off Euro 2016, Ini Kata Ibrahimovic | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Swedia memang masih berpeluang untuk lolos ke putaran final Piala Euro tahun depan di Prancis, tapi mereka harus lebih dulu melalui jalur Play off untuk merebut tiket tersisa ke putaran final turnamen tahunan tersebut. Hal itu karena Swedia sendiri finish di peringkat ke-3 Group G di babak kualifikasi Piala Euro 2016 yang telah berlangsung sejak akhir tahun 2014 silam. Tentu saja yang jadi pusat perhatian jika Swedia gagal memanfaatkan kesempatan babak play off ini adalah Zlatan Ibrahimovic, sang superstar sekaligus kapten Timnas Swedia.

Lantas, apa kata Ibra terkait dengan jalur play off yang harus dilalui Swedia untuk menembus putaran final Piala Euro mendatang? Seperti biasa, dengan gaya khasnya yang nyeleneh namun sensasional, Ibra berkomentar tentang hal tersebut selepas pertandingan melawan Moldova di pekan terakhir babak kualifikasi.

”Saya tidak ingin melewatkan kejuaraan Eropa, sulit rasanya membayangkan dan tidak mungkin rasanya jika Turnamen ini berlangsung tanpa hadirnya saya. Siapapun lawan kami di babak play off nanti, semuanya tentu akan terasa sulit, di babak seperti ini, tiap tim akan mengerahkan kemampuan mereka 200 persen. Namun saya yakin kami akan lolos” Kata Penyerang Paris Saint-Germain tersebut kepada reporter.

Related Articles