Susunan Tim Termahal Serie A Italia Musim 2015/16

Category: Berita Bola 13

Serie A Italia memang sempat tertinggal dalam beberapa musim terakhir ini, tapi sekarang, semenjak kesuksesan Juventus melangkah ke final Liga Champions Eropa musim kemarin, Serie A Italia tak lagi dipandang sebelah mata. Nah, bicara soal Serie A Italia musim 2015/16, belum lama ini kami menyusun tim yang berisikan para pemain termahal di Liga tersebut untuk edisi musim 2015/16, dengan berpatok pada Transfermarket. Adapun untuk lebih lengkapnya, berikut Susunan Tim Termahal Serie A Italia Musim 2015/16.

Susunan Tim Termahal Serie A Italia Musim 2015/16 | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Napoli kembali berhasil dapatkan jasa Pepe Reina setelah sempat bergabung dengan Bayern Munich musim lalu. Reina sendiri dibanderol dengan harga 2,5 Juta Euro. Mungkin harganya relatif murah, tapi berdasarkan ulasan Transfermarkt, dia adalah yang paling mahal diantara kiper lain di Serie A.

2. Lini Pertahanan

Davide Zappacosta, Jeison Murillo, Alessio Romagnoli dan Alex Sandro adalah empat bek termahal di posisi masing-masing musim ini. Jika dibandingkan, maka yang termahal adalah Alex Sandro, bek asal Brasil yang didatangkan Juventus dengan mahar senilai 26 Juta Euro dari FC Porto.

3. gelandang

Mario Suarez (15 Juta euro) tepat untuk menduduki posisi gelandang bertahan bersama dengan Geoffrey Kondogbia (30 Juta Euro) dan Andrea Bertolacci (20 Juta Euro) Sementara di pos gelandang serang ada Ivan Perisic yang dibanderol Wolfsburg dengan nilai 16 Juta Euro dan Paulo Dybala (32 Juta Euro).

4. Lini Serang

Sementara di lini depan, sepertinya Cuma carlos Bacca seorang yang nilai tebusannya paling tinggi yakni 30 Juta Euro.

Related Articles