Susunan Tim terbaik Sepanjang Sejarah Real Madrid Versi Iker Casillas

Category: Berita Bola 55

Iker CasillasMantan Kapten tim sekaligus Legenda Real Madrid, Iker Casillas belum lama ini diminta untuk menuturkan siapa saja 11 nama pemain Real Madrid entah di masa lalu atau masa sekarang yang menurutnya berhak menghuni tim terbaik sepanjang sejarah Los Blancos. Sosok yang kemudian hengkang ke FC Porto ini bersedia memberikan nama 11 pemain tersebut, namun unik, karena dirinya tidak ada dalam susunan tim terbaik dalam sejarah Real Madrid versinya sendiri.

1. Penjaga Gawang

Bodo Illgner – Casillas memilih eks Kiper Real Madrid, Bodo Illgner untuk pos penjaga gawaang “Kami bersama-sama ketika tahun pertama saya dan dia sangat membantu saya selama menjalani debut di Madrid, dia adalah anggota penting dari tim pemenang Liga Champions ketujuh dalam sejarah kami” Kata Casillas.

2. Lini Pertahanan

Michel Salgado – Roberto Carlos – Fernando Hierro – Sergio ramos, diantara keempat nama yang dianggap Casillas sebagai deretan bek terbaik dalam sejarah Real Madrid, hanya ada satu sosok yang sampai saat ini masih aktif bermain, tak lain adalah Sergio ramos, karena menurutnya, Ramos memang pantas dianggap sebagai salah satu bek terbaik dalam sejarah Real Madrid.

3. gelandang

Zinedine Zidane – Luis Figo – Fernando Redondo, mereka bertiga memang patut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari para fans dan Real Madrid sendiri. Selama membela Los Blancos, ketiga gelandang tersebut bermain gemilang, terutama Zinedine Zidane yang kini menjabat sebagai pelatih Real Marid.

4. Striker

Ronaldo (brasil) – Cristiano Ronaldo – Raul Gonzlez, anda saja ketiga striker ini bermain bersama, tidak akan ada tim yang mampu meredam serangan Brutal Real Madrid, karena ketiganya sama-sama merupakan pencetak gol ulung.

Related Articles