Susunan Tim Terbaik Sepanjang Sejarah Euro Llorente

Category: Berita Bola 29

Fernando LlorenteFernando Llorente, striker Sevilla yang pernah merasakan karir puncak bersama dengan Juventus itu memang telah gagal menembus skuat tim nasional Spanyol yang akan berlaga di ajang Piala Euro 2016 mendatang . Akan tetapi, sebagai seorang pemain yang mengamati dan pernah bermain di ajang empat tahunan tersebut, Llorente memiliki pandangan sendiri tentang susunan tim terbaik dalam sejarah Euro. Well, siapa saja pemain yang berhasil menembus susunan tim terbaik sepanjang sejarah Euro versi Llorente? Berikut ulasan selengkanya.

1. Penjaga Gawang
Gianluigi Buffon – Buffon masih aktif bermain sampai saat ini dengan menjadi kapten dan pilihan utama Tim Nasional Italia.Dia sempat menjadi rekan satu tim Llorente di Juventus “Saya telah habiskan sejumlah momen yang luar biasa dengan Buffon, bagi saya dia adalah kiper terbaik” Kata Llorente

2. Defender
Franz Beckenbauer – Carles Puyol – Sergio Ramos ,Di Posisi Lini Pertahanan, Llorente hanya memilih tiga pemain saja, dua diantaranya adalah eks rekannya di Tim Nasional Spanyol, Puyol dan Ramos, sementara satu lagi adalah Legenda Sepanjang masa Tim Nasional Jerman.

3. Gelandang
Andrea Pirlo – Xavi Hernandez – Andres Iniesta – Pavel Nedved, sementara itu , sebanyak empat pemain dipilih Llorente untuk menghuni pos sebagai gelandang, tiga diantaranya sempat menjadi rekan satu tim di Juventus dan timnas Spanyol, sedangkan satu lagi, Pavel Nedved adalah Legenda Juventus yang saat ini menjabat sebagai direktur BIanconnneri.

4. Striker
Cristiano Ronaldo – David Villa – Marco Van Basten, sedangkan pada pos penyerang atau striker, Llorente memilih seorang mantan rekanya, David Villa, kemudian ada penyerang Internasional Portugal, Cristiano Ronaldo dan terakhir adalah Legenda Timnas Belanda, Marco Van Basten.

Related Articles