Susunan Tim terbaik Pekan Ke-2 Liga Champions Eropa Musim Ini

Category: Berita Bola 8

Matchdays ke-2 Fase Group Liga Champions Eropa telah berlangsung sejak tengah pekan, mulai Rabu 30 September 2015, hingga Kamis, 1 Oktober 2015. Diantara sederet pertandingan yang berlangsung, banyak hasil yang cukup mengejutkan. Namun, terlepas dari hasil akhir, ada sejumlah performa gemilang yang ditunjukkan beberapa pemain, dan mereka pantas mendapatkan kredit khusus dengan menjadi bagian dari Tim Terbaik Pekan Ke-2 UCL Musim ini sebgaai berikut.

Susunan Tim terbaik Pekan Ke-2 Liga Champions Eropa Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Joe Hart – Secara keseluruhan dalam kemenangan City atas Borussia ‘Gladbach, tim asuhan Manuel Pellegrini bermain kurang bagus, bahkan cenderung tertekan sepajang laga. Tapi Joe Hart tampil begitu gemilang, mementahkan banyak peluang manis tim tuan rumah sehingga hanya kebobolan sebiji gol saja.

2. Defender

Serge Aurier – Jeroma Boateng – David Alaba – Juan Cuadrado. Didominasi Bayern yang sukses hajar Dinamo Zagreb 5-0, Boateng dan David Alaba memang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Begitu juga Serge Aurier bagi PSG, dan Juan Cuadrado bagi Juventus yang sama-sama meraih kemenangan di matchdays ke-2.

3. Gelandang

Juan Mata – Kingsley Coman – Yacine Brahimi , ketiga gelandang ini memang tak mencetak gol di pekan kedua UCL bagi tim masing-masing, tapi mereka memegang peranan yang besar atas kemenangan klub.

4. Striker

Luis Suarez – Robert Lewandowski, mereka berdua sama-sama berhasil mencetak gol di pekan kedua bagi Barcelona dan Bayern Munich. Tapi, Lewy lebih superior karena telah mencetak hattrick ke gawang Dinamo Zagreb.

Related Articles