Susunan Tim Terbaik Manchester United versi Juan Mata

Category: Berita Bola 18

Tidak ada nama Wayne Rooney dalam Susunan Tim Terbaik Manchester United versi Juan Mata. “Saya berharap kalian menyukainya (susunan tim terbaik Manchester United versi saya). Saya rasa ini adalah tim yang hebat, sangat offensif tapi adalah tim yang hebat” Ujar Mata dalam Channel Youtube Pribadinya. Ada beberapa pemain yang tak dimasukkan Juan Mata, seperti Wayne Rooney Misalnya. Well Berikut adalah susunan tim terbaik Manchester United versi Juan Mata.

Susunan Tim Terbaik Manchester United versi Juan Mata | Berita Bola Terupdate

Formasi : 3-4-3

Penjaga Gawang

Di pos Penjaga gawang, Juan Mata memilih Kiper Fenomenal sepanjang sejarah United, Peter Schemeichel. “Dulu, dia adalah pemain yang penting di Era Sir Alex Ferguson, banyak trofi yang diraih bersamanya, ketika dia bertugas sebagai kiper klub”.

Defender

Rio Ferdinand – Nemanja Vidic – Patrice Evra, “Saya akan memilih para pemain yang pernah bermain bersama saya di United, Ferdinand, Vidic dan Evra. Mereka bertiga bermain bersama-sama untuk waktu yang lama, dan mereka sangat sukses di MU. Mereka kuat, lincah dan merupakan defender yang bagus”.

Gelandang

Untuk di Pos Gelandang, ada empat pemain brilian yang dipilih Juan Mata, semuanya sudah berstatus ’Legenda’, mereka adalah Paul Scholes, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Striker

Eric Cantona, George Best dan Sir Bobby charlton secara berurutan dipilih Juan Mata untuk menempati pos lini depan. Mereka bertiga bisa dikatakan sebagai striker terbaik sepanjang sejarah Manchester United.

Related Articles