Susunan Tim Terbaik Liga Primer Musim Ini Versi John Terry

John TerryKapten Chelsea, John Terry belum lama ini mengungkap siapa saja pemain yang dipilihnya untuk masuk ke dalam PFA Team Of The Year 2016. Sebagaimana diketahui, PFA Team Of The Year memang merupakan salah satu penghargaan tahunan yang diberikan kepada para pemain gemilang di musim itu juga. Musim ini, banyak pemain muda dan pendatang baru yang berhasil menyita perhatian, mereka pun dipilih Terry untuk masuk ke dalam susunan tim terbaik Liga Primer musim ini. Tak ada pemain Chelsea, karena memang Terry tidak diperbolehkan memilih rekan satu timnya dalam susunan tim tersebut. Adapun, berikut adalah susunan tim terbaik Liga Primer Inggris Musim ini versi John Terry.

1. Penjaga Gawang

Kasper Schmeichel – Sosok yang satu ini merupakan anak dari kiper legendaris Manchester United, peter Schmeichel. Musim lalu, dia gagal buktikan kualitasnya bersama Leicester, tapi tidak musim ini, dimana dia berandil besar antarkan The Fox berada di peringkat pertama Klasemen sementara liga primer lewat torehan sejumlah Cleansheet.

2. Defender

Chris Smalling – Robert Huth – West Morgan – Ryan Betrand, di posisi lini bertahan, Terry memilih empat pemain, dua diantaranya adalah pemain Leicester City, Robert Huth dan Wes Morgan. Harus diakui bahwa performa keempat pemain di atas musim ini memang gemilang.

3. Gelandang

Riyad Mahrez – Drinkwater – Dimitri Payet – N’Golo Kante, kembali didominasi oleh Leicester City, di posisi gelandang, Terry memilih tiga pemain Leicester, mereka adalah Mahrez, Drinkwater dan N’Golo Kante.

4. Striker

Jamie Vardy – Harry Kane, Terakhir, Di posisi geladang, John Terry memilih dua pemain yang merupakan striker gemilang musim ini, termasuk striker Leicester City, Jamie Vardy.