Susunan Tim terbaik Liga Primer Inggris 2015/16 Pekan Ke-2

Category: Berita Bola 9

Pekan kedua Liga Primer inggris musim 2015/16 telah berlangsung akhir pekan lalu, dimana hasil akhirnya sangat mengejutkan. Sang juara bertahan Chelsea kandas di tangan Manchester City dengan skor telak 3-0, United belum juga menemukan performa terbaiknya menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Aston Villa. Tapi terlepas dari semua hasil itu, ada sejumlah pemain yang tampil apik dipekan kedua kemarin, mereka masuk dalam Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris Musim 2015/16 pekan ke-2 berikut ini.

Susunan Tim terbaik Liga Primer Inggris 2015/16 Pekan Ke-2 | Berita Bola Terupdate

Penjaga Gawang

Kendati kebobolan tiga gol dalam laga melawan Manchester City di Etihad Stadium, kiper anyar Chelsea, Asmir Begovic sebenarnya beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang sepanjang laga, alhasil dia terpilih untuk menjadi yang terbaik di pos penjaga gawang.

Lini Pertahanan

Ada empat pemain bertahan yang tampil bagus di pekan kedua liga primer kemarin, mereka adalah Vincent Kompany, Daley Blind, Nacho Monreal dan Aleksandar Kolarov. Manchester City mendominasi, karena mereka memang sukses raih kemenangan sempurna atas Chelsea.

Lini tengah

Mesut Ozil, Yaya Toure, david Silva dan Ross Barkley sukses tampil gemilang bersama tim masing-masing di Matchdays ke-2 pekan lalu, mereka berhasil persembahkan kemenangan untuk klub masing-masing.

Lini Serang

Ada dua pemain yang mengisi pos lini serang, asalnya pun bukan dari klub besar di Liga, mereka adalah Jefferson Montero Milik Swansea City dan Romelu Lukaku milik Everton. Kedua klub berhasil meraih kemenangan di pekan kedua kemarin.

Related Articles