Susunan tim terbaik La Liga Spanyol Jornada ke-4 Musim Ini

Category: Berita Bola 10

La Liga Spanyol Jornada ke-4 telah berlangsung akhir pekan kemarin, tiga raksasa Spanyol yang mendominasi dalam beberapa tahun terakhir, Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona berhasil meraih kemenangan di Jornada ke-4. Sementara di pihak lain, ada sejumlah kejutan yang menjadi hasil akhir. Beberapa pemain sukses tampilkan performa mengesankan, dan mereka semua masuk dalam susunan tim terbaik La Liga Spanyol Jornada ke-4 Berikut ini.

Susunan tim terbaik La Liga Spanyol Jornada ke-4 Musim Ini | Berita Bola terupdate

1. Penjaga Gawang

Antonio Adan adalah satu-satunya sosok yang berhak ada di pos ini setelah tampil begitu gemilang di Estadio Mestalla. Tampil sebagai kiper andalan Real Betis melawan tim tuan rumah Valencia, Adan melakukan 5 penyelamatan gemilang, dan membuat Real Betis berhasil membawa pulang satu angka dari lawatan mereka ke Mestalla.

2. Defender

Marcelo (Real Madrid), Marc Bartra (Barcelona), Diego godin (atletico Madrid) dan Alberto Lora (Sporting Gijon) menghuni pos lini belakang. Keempatnya tampil gemilang bagi klub masing-masing. Memang hal biasa bagi Marcelo, Bartra dan Godin, tapi luar biasa bagi Lore yang membela tim promosi, Sporting Gijon.

3. Gelandang

Untuk pos gelandang, lima pemain yang tampil hebat masuk ke dalam susunan tim terbaik antara lain Roberto Trashorras (Vallecano), Bruno Soriano (villarreal), Hernan Perez (Espanyol), Roberto Nolito (Celta Vigo) dan Lionel Messi (Barcelona).

4. Striker

Antonio Sanabria (Sporting Gijon) seorang diri menempati pos sebagai striker. Yang bersangkutan memang tampil gemilang bersama Sporting Gijon di Jornada ke-4 melawan Deportivo La Coruna.

Related Articles