Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 1 Musim 2015/16

Category: Berita Bola 11

La Liga Spanyol Musim 2015/16 Jornada 1 Sudah berlangsung akhir pekan kemarin. Hasil yang didapat cenderung berdasarkan prediksi sejak awal, terkecuali hasil antara Sporting Gijon melawan Real Madrid yang berakhir imbang tanpa gol. Sementara Barca yang kembali hadapi Athletic Bilbao meraih kemenangan tipis 1-0. Kedua raksasa itu hanya menyumbang satu pemain mereka dalam susunan tim terbaik La Liga Jornada 1 Musim 2015/16 . Seperti apa susunan lengkapnya? Berikut ulasan dari kami.

Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 1 Musim 2015/16 | Berita Bola terupdate

1. Penjaga Gawang

Ivan Cuellar, kami rasa dia memang pantas berada di pos penjaga gawang. Ivan sangat brilian dalam mengawal gawang Sporting Gijon, menahan serangan ganas dari Trio BBC yang akhirnya berujung Cleansheet. Padahal, Gijon adalah Klub Promosi Segunda division musim ini.

2. Lini Pertahanan

Seperti kebanyakan tim La Liga, ada empat pemain yang menghuni pos lini belakang, kali ini mereka adalah Juanfran (atletico Madrid), Thomas Vermaelen (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), dan Alberto Del La Bella (Real Sociedad). Keempatnya bermain gemilang di Jornada 1 La Liga musim ini.

3. Lini tengah

Hanya Koke seorang diantara klub-klub penguasa Spanyol yang mampu menembus lini tengah susunan tim terbaik La Liga Jornada pertama musim ini, lainnya adalah Fabian Orellana (celta Vigo), Victor Sanchez (Espanyol), Gonzalo Escalante (eibar).

4. Lini Serang

Penyerang Sevilla, Iago Aspas dan penyerang Granada, Ruben Rochina mengisi pos lini serang. Tak ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sang pendominasi yang justru gagal mencetak gol di pekan pertama.

Related Articles