Susunan Tim Terbaik Dunia Versi Gerard Pique

Category: Berita Bola 8

Gerard Pique, belum lama ini defender Barcelona dan tim nasional Spanyol itu diminta untuk menyusun tim terbaik dunia versi dirinya sendiri. Adapun, pilihan sang pemain berdasarkan dengan pengalamannya bermain dengan dan menghadapi pemain-pemain kelas dunia selama berkarir di Dunia Sepakbola. Jadi, siapa saja 11 nama yangberhasil masuk dalam susunan tim terbaik versi Gerard Pique?

Susunan Tim Terbaik Dunia Versi Gerard Pique | berita bola terupdate

Formasi : 3-4-3

1. Penjaga Gawang

David De Gea – Ya, penjaga gawang Manchester united dan Tim Nasional ini dipilih Pique untuk berada di palang pintu terakhir tim terbaik dunia versi dirinya. Kualitas De Gea memang tak perlu diragukan, pada bursa transfer musim panas kemarin, dia nyaris saja bergabung dengan Real Madrid.

2. Defender

John Stones (Everton) – Gerard Pique (Barcelona – Sergio Ramos (real Madrid). Itulah ketiga pemain belakang yang dinilai Pique sebagai pemain belakang terbaik dunia saat ini. Uniknya, kekasih Shakira turut memasukkan namanya sendiri ke dalam jajaran defender terbaik tersebut.

3. Gelandang

Sergio Bosquets (Barcelona) – Andres Iniesta (Barcelona – Paul Pogba (Juventus) – Cesc Fabregas (Chelsea) , dalam beberapa musim terakhir, keempat gelandang tersebut memang tampil apik bersama klub masing-masing.

4. Penyerang

Lionel Messi (Barcelona) – Luis Suarez (Barcelona) – Neymar Jr (Barcelona), Trio MSN harus diakui tampil sangat gemilang musim lalu, dan melahirkan treble winner bagi tim Catalan, Tak heran jika Pique mempercayakan ketiganya menjadi penyerang dalam susunan tim terbaik versinya.

Related Articles