Susunan Tim Terbaik Dunia Versi Eric Abidal

Category: Berita Bola 83

Eric Abidal adalah Pemain yang sudah dipenuhi dengan pengalaman berkompetisi di berbagai ajang, khususnya pada Level Klub. Hampir semua gelar juara bergengsi telah dia raih, terlebih saat masih berseragam Barcelona. Dengan kata lain, Bek asal Prancis ini sudah sering berhadapan dan berteman dengan pemain-pemain terbaik dunia selama menjalani karirnya itu. Nah, terkait hal tersebut, Abidal dipercaya untuk menyusun daftar 11 Pemain yang masuk dalam Tim Terbaik Dunia Versi Dirinya sendiri. Penasaran siapa saja yang dipilih Abidal?

Susunan Tim Terbaik Dunia Versi Eric Abidal | berita Bola terupdate

1. Penjaga Gawang

Pada posisi penjaga gawang, Abidal mempercayakan kepada Mantan Rekan satu timnya yang kini telah resmi bermain bagi Manchester United, Victor Valdes.

“Di Pos penjaga gawang, saya pilih Victor Valdes, dia adalah kiper dan Pribadi yang sangat hebat” Kata Abidal.

2. Barisan Pertahanan

Ada empat pemain yang dipercaya abidal untuk mengisi pos lini belakang, dan namanya tak tertera di dalam deretan barisan pertahanan itu. Pos ini diisi oleh Daniel Alves, Lilian Thuram, Carles Puyol dan rekan timnas Prancis, Patrice Evra.

3. Gelandang/Midfieder

Sebanyak Lima pemain juga dipilih Abidal untuk menempati posisi sebagai Gelandang, dua Gelandang bertahan, dua winger dan satu gelandang serang. Mereka adalah Patrick Vieira, Claudio Makele, Lionel Messi, Franck Ribery dan Zinedine Zidane.

4. Striker

Uniknya, Benzema dan Ibra disuruh berebut oleh Abidal untuk menghuni posisi ujung tombak, mengingat hanya ada satu space tersisa dalam skuat ini. Menurut anda, siapakah yang akan terpilih? Benzema atau Ibrahimovic?

Related Articles