Susunan Tim Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola Versi Raul Gonzales

Category: Berita Bola 59

Raul GonzalesRaul Gonzales, legenda Real Madrid dan Timnas Spanyol yang mendapat julukan sebagai pangeran Bernabeu itu telah resmi pensiun beberapa waktu lalu. Semasa masih aktif bermain, dia hanya membela tiga klub saja, Real Madrid, Schalke 04 dan New York Cosmos. Semasanya masih aktif bermain, Raul adalah sosok yang dikenal sangat mahir dalam mencetak gol, tapi terlepas dari masa pensiunnya, dia masih tetap mengamati sepakbola saat ini, terutama di eropa. Nah, baru-baru ini, Sang Legenda Real Madrid merilis susunan tim terbaik dalam sejarah versi terbaru dari dirinya, siapa saja pemain yang berhasil menembus tim tersebut?

1. Penjaga gawang

Manuel Neuer – Di tempat pertama, ada penjaga gawang Bayern Munchen dan Timnas Jeman, Manuel neuer. Memang, harus diakui bahwa Neuer adalah salah satu kiper terbaik dunia saat ini, dan mungkin salah satu yang terbaik dalam sejarah. Dia sudah memenangkan banyak gelar, termasuk gelar juara Liga champions Eropa dan Piala Dunia.

2. Defender

Roberto Carlos – Fernando Hierro – Paulo Maldini – Cafu, tidak ada bek yang masih aktif ditunjuk raul untuk masuk dalam susunan tim terbaiknya, keempat pemain tersebut adalah para legenda, dua diantaranya adalah legenda Real Madrid, Roberto Carlos dan Fernando Hierro.

3. Gelandang

Ryan Giggs – Zinedine Zidane – Fernando Redondo – Luis Figo, sekali lagi, pada posisi tengah, Raul sama sekali tidak memilih satupun pemain yang masih aktif bermain, hanya para legenda yang ada dalam daftar lini tengah tim terbaiknya, tiga dintaranya adalah Legenda real Madrid.

4. Striker

Lionel Messi – Cristiano Ronaldo, dan yang terakhir di posisi striker, barulah Raul memilih dua pemian yang masih aktif sampai saat ini, Messi dan Ronaldo, Keduanya memang dianggap sebagai striker terbaik dalam sejarah sepakbola.

Related Articles