Susunan Tim Terbaik Dalam Sejarah Sepabola Versi Aaron Ramsey

Category: Berita Bola 4

Aaron RamseyAaron Ramsey, dia adalah salah satu winger andalan Arsenal dan tim Nasional Wales. Sebagai pemain sepakbola profesional di liga top Eropa, tentu saja, Ramsey sudah menghadapi banyak pemain dan juga menjadi rekan dari pemain-pemain top dunia. Terkait hal tersebut, belum lama ini, Ramsey diminta untuk menyusun nama 11 pemain yang dianggapnya layak masuk dalam tim terbaik Dunia saat ini. Nah, siapa saja yang berhasil menembus Starting Eleven Tim Terbaik Dunia versi Aaron Ramsey? Ini Dia ulasan lengkapnya.

1. Penjaga Gawang

Petr Cech – Harus diakui, bahwa Cech memang merupakan salah satu kiper terbaik dalam 10 tahun terakhir, bahkan lebih dari itu. Dia dikenal sebagai legenda Chelsea yang kini membelot ke Arsenal. Selama karirnya, Cech sudah mengoleksi banyak gelar juara, termasuk trofi Liga Champions yang diraih Chelsea pada tahun 2012 silam.

2. Defender

Philipp Lahm – Rio Ferdinand – Fabio Cannavaro – Roberto Carlos, di lini belakang, tidak ada satupun rekan yang ditunjuk Ramsey, kebanyakan sudah pensiun, dan hanya satu yang masih aktif bermain, dia adalah Philipp Lahm. Memang harus diakui bahwa keempatnya memang bek fenomenal dalam sejarah sepakbola.

3. Gelandang

Andres Iniesta – Steven Gerrard – Zinedine Zidane, Ramsey pernah berhadapan dengan Iniesta dan Gerrard selama membela Arsenal, sedangkan Zidane adalah salah satu pemain yang dia idolakan sejak kecil. Saat ini, Zidane sendiri sedang membesut Real Madrid.

4. Striker

Thierry Henry – Cristiano Ronaldo – Lionel Messi, Henry adalah Legenda Arsenal dan Barcelona, juga timnas Prancis yang memang fenomenal sepanjang karirnya. Sedangkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain terbaik sejagat saat ini. Sepertinya, Ramsey memiliki trisula penyerang yang luar biasa tajam, dan akan menghasilkan banyak gol.

Related Articles