Susunan Tim El Clasico Terburuk Dalam Sejarah

Category: Berita Bola 25

Richard DutruelDuel El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid memang selalu intens, sengit dan tentu saja seru, tak heran jika banyak orang yang selalu menantikan duel antara dua raksasa Spanyol tersebut, karena ada jaminan bahwa pertandingan yang akan mereka saksikan akan selalu seru dan menegangkan. Dalam sejarahnya, secara keseluruhan para pemain kedua tim selalu bermain bagus di laga El Clasico, tapi ada juga yang tidak. Nah, sebagaimana dilansir squwka, ada 11 pemain terburuk El Clasico yang masuk dalam susunan tim berikut ini.

1. Penjaga gawang

Richard Dutruel – Dia diketahui sebagai kiper terburuk dalam sejarah El Clasico jika dibandingkan Iker Casillas dan Victor Valdes. Eks pemain asal Prancis ini membela Barca pada periode 2000 sampai 2002, bermain sebanyak 21 kali, tapi kebobolan sebanyak 25 kali. Tentu saja, tidak ada alasan lain kenapa bukan kiper lain yang ditunjuk untuk menghuni posisi ini.

2. Defender

Oscar Minambres – Philippe Christanval – Alvero Meija – Miguel Torres, dan di posisi lini pertahanan adalah keempat pemain tersebut, namanya saja sudah asing terdengar di telinga, karena mereka memang tercatat sebagai para pemain yang kurang sukses dalam sejarah Barca dan Real Madrid, termasuk dalam sejarah el Clasico.

3. Gelandang

Pablo Garcia – Fabio Rochemback – Miguel Palanca – Royson Drenthe, meski tidak terlalu dikenal dalam sejarah Real Madrid maupun Barcelona, tapi keempat gelandang itu sempat beberapa kali bermain di el Clasico, kebanyakan performa mereka mengecewakan.

4. Penyerang

Alfonso Perez – Maxi Lopez , Sebenarnya, kedua pemain ini cukup lama di Real Madrid dan Barcelona, tapi performa kedua pemain ini kurang begitu menggigit, terutama dalam pertandingan El Clasico.

Related Articles