Susilo Bambang Yudhoyono Bicara Soal Kisruh Sepakbola Indonesia

Category: Berita Bola 7

Melalui Akun twitternya, Mantan Presiden Republik Indonesia yang pernah menjabat dalam dua periode itu meminta kepada semua pihak terkait untuk menyikapi masalah kisruh Sepakbola Indonesia dengan kepala dingin, Pikiran Jernih dan jiwa besar.

Susilo Bambang Yudhoyono Bicara Soal Kisruh Sepakbola Indonesia | Berita Bola Terupdate

Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono angkat bicara tentang kisruh yang sedang menimpa sepakbola Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia memang tengah disuspensi oleh FIFA sejak awal tahun 2015 kemarin menyusul adanya intervensi dari Pemerintah terhadap PSSI Selaku Induk sepakbola Indonesia yang diakui FIFA. Sanksi suspensi nya sendiri masih berjalan sampai saat ini, dimana akibat sanksi tersebut Indonesia secara otomatis terisolir dari dunia sepakbola Internasional. Nah, melalui akun twitternya, sosok yang lebih dikenal sebagai SBY itu bicara mengenai kisruh Sepakbola Indonesia.

“Raykat mulai lelah, bingung dan kehilangan harapan bakal terselesaikannya krisis dan kemelut PSSI dan Pesepakbolaan Indonesia. Rakyat berharap ada solusi yang tepat dan bijak, agar sepakbola aktif dan normal kembali dan Indonesia bisa berkiprah dalam bola dunia”

“Selain dicintai Rakyat, Sepakbola juga menjadi sumber kehidupan para pemain sepakbola keluarganya, termasuk berbagai bisnis yang berkaitan. Saya percaya Bapak Presiden, Menpora, dan Para Pemimpin terkait bisa menyelesaikan masalah ini, mari kita memberikan dukungan”

“Untuk Rakyat, utamanya pencinta dan komunitas Sepakbola, diperlukan Kearifan, jiwa besar dan solusi yang tepat dari para pemimpin” Demikian Kicau SBY lewat akun twitter pribadinya.

Related Articles