Sumpah Serapah Pep Guardiola Untuk Kelolosan Bayern ke Final UCL

Category: Berita Bola 2

Pep GuardiolaKekalahan 1-0 pada leg pertama dianggap Pep Guardiola bukanlah akhir dari segalanya, dan kekalahan pada laga tersebut menurutnya murni karena kesalahan taktik. Dia menjanjikan kemenangan pada leg kedua, jika kalah, orang-orang bisa membunuhnya.

Manajer Bayern Munchen, Pep Guardiola, menuturkan sumpah serapahnya terkait peluang Die Roten untuk Comeback di Leg kedua babak semifinal Liga Champions dan melangkah ke babak Final, bahkan, eks pelatih sukses Barcelona itu ‘menghalalkan’ orang-orang membunuhnya jika Bayern gagal. Sebagaimana diketahui, pada partai leg pertama semifinal liga Champions antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon pekan lalu berakhir kekalahan pahit bagi raksasa Jerman seiring kekalahan 1-0 yang mereka derita dalam pertandingan tersebut. Memang, secara peluang, Bayern masih memiliki peluang, akan tetapi sulit untuk menang saat menghadapi Atletico Madrid di Allianz Arena, karena prediksinya adalah, Wakil Spanyol itu akan bertahan sepanjang laga demi keutuhan keunggulan Agregat mereka.

Terkait hal ini, Pep Guardiola menjanjikan kemenangan bagi bayern, bahkan dia berjanji orang-orang bisa membunuhnya jika pada akhirnya Bayern gagal.

“Alasan kekalahan kami di leg pertama murni karena taktik, nanti, saya hanya ingin bermain dengan satu penyerang saja. Pengalaman saya memainkan dua penyerang tengah tidak bagus, saya ingin lebih banyak mendominasi di tengah, namun saya tetap akan memainkan Thomas Muller”

“Saat hadapi Benfica, Lewy dicadangkan, namun kami tetap menang, dan itu tidak masalah. Pada akhirnya, saya harus mengambil keputusan, ini belum berakhir, kami masih punya peluang, jika tidak sesuai harapan, maka anda boleh membunuh saya!” Ujar Pep kepada Pers.

Adapun pertandingan leg kedua sendiri akan berlangsung di Allianz Arena pekan depan.

Related Articles