Suka Cita Perayaan Scudetto Kelima Beruntun Juventus

Category: Berita Bola 36

JuventusSeluruh Elemen klub mulai dari para fans, pemain, jajaran staff pelatih, pelatih, jajaran direksi, manajemen, sampai Presiden Klub Andrea Agnelli turut merayakan hari suka cita Bianconneri setelah baru saja meraih Trofi Scudetto Kelima beruntun.

Musim ini, Juventus menutup perjalanan mereka lebih awal dengan merengkuh Trofi Scudetto Serie A Italia untuk kali kelima secara beruntun. Keberhasilan itu tak serta merta datang selepas kemenangan yang mereka raih atas Fiorentina akhir pekan kemarin, namun, kemenangan AS Roma atas Napoli selang beberapa jam setelahnya membuat Scudetto dipastikan jatuh ke tangan mereka. Napoli yang menjadi antagonis utama Juventus musim ini dalam perburuan Scudetto tidak bisa lagi mengejar gap 12 poin dengan pemuncak klasemen melirik tiga giornata tersisa musim ini, pasca kekalahan dari AS Roma tersebut.

Tak ayal, para pemain Juventus langsung berkumpul, merayakan hari bersejarah dalam sejarah mereka dan dalam sejarah Serie A Italia sebagai tim pertama yang meraih Lima Scudetto dalam lima musim beruntun. Adapun, perayaan hari bersejarah itu dilangsungkan di Tempat latihan Juventus, Vinovo, Turin. Dalam acara tersebut, seluruh elemen klub, mulai dari Para fans, Para Pemain, Staff Pelatih, Pelatih, Staff Direksi, Jajaran Manajemen dan Presiden Andrea Agnelli turut hadir dan sama-sama merayakan hari bersejarah.

Tampak wajah-wajah gembira di seluruh elemen klub tersebut, beberapa diantaranya merayakan dengan kalem, ada juga yang dengan luar biasa ekstrem, menyemprotkan sebotol minuman keras ke arah rekan sekelilingnya. Bahkan, pelatih Massimiliano Allegri dan Presiden Andrea Agnelli dijahili juga oleh para pemain Juventus.

Sejumah foto suka cita percayaan juara Juventus tersebar di Instagram, mereka mengenakan baju khusus yang memang dipersiapkan untuk acara tersebut.

Related Articles