Suharno, Pelatih Arema Cronus Telah Meninggal Dunia

Category: Berita Bola 25

Diceritakan Ruddy Widodo bahwa Alm. Suharno sebelumnya mengalami mual dan muntah bercampur busa, bahkan sempat dibawa ke puskesmas Pakis Aji sebelum akhirnya berpulang ke Pangkuang Yang Maha Kuasa.

Suharno, Pelatih Arema Cronus Telah Meninggal Dunia | Berita Bola terupdate

Kabar Duka sedang menyelimuti pesepakbolaan tanah air, pelatih Arema Cronus, Suharno baru saja dikabarkan telah berpulang ke Yang Maha Kuasa. Sosok berusia 56 tahun itu meninggal setelah beberapa saat meninggalkan sesi latihan Arema, dan kabar duka ini disampaikan lewat pesan singkat oleh CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.

“Innalillahi Wainna ilaihi Rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah pelatih tercinta kita Suharno, malam ini, di Puskesmas Pakisaji, di mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika ada tutur kata atapun perbuatan yang salah” Demikian petikan pesan singkat CEO Arema Cronus, Iwan Budianto seperti dilansir Bolanet.

“Setelah memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, kami sempat meeting dengan tim pelatih di Warung Lumayan. Setelahnya, sekitar jam 19.00, alharhum mengajak saya pulang, bersama I Made Pasek Wijaya dan Alan Haviluddin, dua assisten pelatih Arema, mereka ikut di mobil beliau. Waktu itu, Beliau masih bisa menyetir”

“Lalu saya yang ganti menyetir mobilnya, tak lama kemudian, almarhum minta menepi karena ingin muntah, setelah muntah, saya bawa dia ke Dokter Praktik daerah Genengan. Tapi Beliau muntah lagi, kali ini mengeluh sesak dan muntahnya bercampur busa. Akhirnya saya putar balik ke Puskesmas Pakisaji, saat itu beliau masih sadar, dipapah sama Alan, Pasek, dan Satpam Rumah Sakit. Setelah diperiksa selama 10 menit, sekitar pukul 19.40, beliau sudah tidak ada” Jelas Ruddy Widodo menceritakan Kronologi meninggalnya Suharno seperti dilansir Bolanet.

Related Articles