Sudah Pulih, Herrera Siap Tampil Kontra Derby County

Category: Berita Bola 2

Kabar gembira bagi para fans Manchester United, dimana salah satu pemain kesayangan mereka, Ander Herrera, telah pulih dari cedera jelang pertandingan Carabao Cup melawan Derby County. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh manajer Jose Mourinho, dan dikatakan sang manajer bahwa pemain Spanyol itu berpeluang tampil dalam pertandingan tengah pekan ini.

Sudah Pulih, Herrera Siap Tampil Kontra Derby County

Sebagaimana diketahui, gelandang Internasional Spanyol tersebut memang sudah menepi sejak awal september ini, menyusul cedera yang ia dapatkan dalam pertandingan melawan Burnley di ajang Premier Legaue. Cedera tersebut membuat Herrera melewatkan sejumlah pertandingan penting, termasuk diantaranya melawan Wolverhampton akhir pekan kemarin yang berakhir imbang.

Tentu saja absensinya sangat disayangkan mengingat dalam dua musim terakhir ini, mantan pemain Real Sociedad selalu mampu jadi andalan manajer Jose Mourinho di lini tengah setan Merah. Tapi akhirnya jelang pertandingan Piala Liga atau Carabao Cup tengah pekan ini, Herrera sudah dipastikan pulih sepenuhnya oleh manajer Jose Mourinho dan siap diturunkan dalam laga melawan Derby County. Sementara itu, bek Marcos Rojo adalah satu-satunya pemain yang tidak tersedia saat ini karena cedera.

“Ander sudah siap. Marcos Rojo merupakan satu-satunya pemain yang tidak tersedia karena cedera. Dan ini juga merupakan laga terakhir untuk hukuman larangan bermain Marcus Rashford,”

“Dia telah bermain di sana [Old Trafford], tetapi dalam keadaan kosong. Dia bermain dengan U-23, dan sekarang bersama tim utama. Pastinya orang-orang menyukai apa yang dilihatnya dalam laga menghadapi Young Boys,” ujar Mourinho soal kondisi Herrera beberapa waktu lalu.

Manchester United sendiri akan bermain di Old Trafford pada pertandingan tersebut, tentu saja mereka lebih diunggulkan menang melawan tim yang dibesut oleh Legenda Chelsea, Frank Lampard.

Related Articles