Sudah Cocok di Chelsea, Hazard Disarankan Bertahan

Category: Berita Bola 5

Spekulasi masa depan gelandang Internasional Belgia, Eden Hazard di Chelsea, faktanya masih jadi perbincangan sampai saat ini, sebagaimana pemain berusia 27 tahun tersebut kerap kali memberikan sinyal ketertarikannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Terkait dengan Hal ini, salah seorang mantan kapten Chelsea John Hollins menyarankan kepada Hazard untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Sudah Cocok di Chelsea, Hazard Disarankan Bertahan

Eden Hazard, 27 tahun, memang sudah jadi andalan Chelsea selama beberapa tahun terakhir ini, bahkan terhitung sejak yang bersangkutan didatangkan dari Lille OSC pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam. Selama beberapa tahun terakhir ini, Hazard mengalami perkembangan yang pesat, sehingga publik menilai bahwa pemain Belgia adalah calon pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Dengan fakta tersebut, beberapa kali Hazard dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Real Madrid. Ya, Juara bertahan Liga Champions Eropa itu dianggap sebagai tim favorit untuk mendapatkan servis Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, Hazard juga beberapa kali mengindikasikan ketertarikannya merapat ke Santiago Bernabeu.

John Hollins menilai bahwa hazard sudah sangat cocok dengan gaya bermain Chelsea, diapun menyarankan yang bersangkutan agar tak meninggalkan Stamford Bridge.

“Hazard bahagia berada di klub ini. Saat ini dia tinggal di London. Kota ini adalah kota yang indah dan saya rasa keluarganya sudah betah tinggal di kota ini. Mengapa dia ingin pergi dari Chelsea ketika dia mendapatkan gaji yang sangat besar? Dia juga menjadi pemain utama klub ini dan ia bisa melakukan apa saja di sini dan dia masih aktif bermain di Timnas Belgia.”

“Dia harus bertanya kepada dirinya sendiri ‘Mengapa saya ingin pindah dari klub ini?’ . Para pemain Chelsea saat ini cocok untuknya. Dia bisa memaksimalkan kemampuannya di Chelsea di mana para pemain lainnya akan melindungi diirnya.” Demikian ujar Hollins kepada Love Sport Radio.

Related Articles