Suasana Bulan Suci Ramadhan Para Pesepakbola Top Eropa

Category: Berita Bola 96

Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah telah memasuki pertengahan, dan tepat sekali, tahun ini Bulan Ramadhan jatuh di saat sepakbola Eropa sedang beristirahat dalam waktu yang cukup panjang. Tentu saja, hal tersebut memudahkan para pesepakbola beragama muslim untuk menunaikan ibadah puasa, dan banyak dari mereka yang berbagi kepada para fans tentang suasana bulan Ramadhan mereka tahun ini, dan mengucapkan selamat Berpuasa kepada yang menjalankannya, siapa saja mereka?

Suasana Bulan Suci Ramadhan Para Pesepakbola Top Eropa | Berita Bola terupdate

1. Emre Can

Melalui akun instagramnya, Kapten timnas Jerman dan penggawa Liverpool ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim, terutama para fans nya. Can juga merupakan seorang Muslim, dia membuka Malam Ramadhan dengan gol ke gawang Serbia U-21 di ajang Euro U-21 2015 lalu.

2. Mohamed Salah

Tak diragukan lagi bagiamana sisi religius dalam diri Mohamed salah, dia adalah pemain kelahiran Mesir, 23 tahun silam. Melalui akun Instagram pribadinya, salah begitu menyambut kehadiran Bulan suci Ramadhan. “Bulan Suci Ramadhan Berlangsung tiap tahun, dan tentu anda akan baik-baik saja dalam menjalaninya” Ujar Salah.

3. Adel Taarabt

Setelah beberapa hari yang lalu resmi pindah ke Benfica SL, eks penggawa AC Milan ini mengunggah foto bersama sang anak perempuannya sembari menulus Caption “Ramadhan bersama Keluarga saya”.

4. Mehdi Benatia

Bek Bayern Munich ini juga tak mau ketinggalan berbagi suasana Ramadhan melalui sosial media. Pemain kelahiran Maroko tersebut mengunggah foto suasana Shalat Jum’at di Kampung halamannya melalui instagram.
Freue mich über das Tor, 3 Punkte wären noch besser gewesen. Jetzt ist es Zeit sich auf Dänemark zu fokussieren. Und nebenbei wünsche ich meinen muslimischen Fans einen gesegneten Monat Ramadan

Related Articles