Suarez : Gerrard Larang Saya Gabung Arsenal

Category: Berita Bola 28

Suarez : Gerrard Larang Saya Gabung Arsenal | Berita Bola Terupdate

Luis Suarez saat ini memang resmi menjadi pemain Barcelona setelah tercapainya kesepakatan antara Los Catalans dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi masih ingatkah anda ketika jendela transfer musim panas tahun 2013 lalu dibuka? Ketika itu banyak sekali isu yang beredar mengenai masa depan pemain berjulukan El Pistolero, dan yang paling santer diberitakan adalah kemungkinannya untuk merapat ke Emirates Stadium, Arsenal.

Bahkan, menurut beberapa sumber terdekat, Suarez sebenarnya sudah diambang pintu keluar Anfield menuju Emirates Stadium, tapi itu urung terjadi, sang pemainpun menandatangani kontrak anyar berdurasi Lima tahun di Anfield. Nah, isu ini memang benar adanya, dan sang pemain pun mengakui akan hal tersebut, sayangnya ketika itu kapten Steven Gerrard yang juga rekan dekat El Pistolero melarang sang pemain untuk merapat ke Emirates.

Gerrard meminta kepada Suarez agar tetap berada di Anfield selama satu musim lagi, setelahnya akan ada banyak klub yang mengajukan tawaran, klub-klub top eropa yang lebih besar dari Arsenal, termasuk Barcelona.

“Dia memiliki pengelihatan yang tajam, dia meminta kepada saya untuk bertahan dan bermain bagus di Liverpool, karena setelah itu akan ada Bayern Munchen, Real Madrid atau Barcelona yang akan mendatangi saya karena memang saya memiliki kualitas yang mereka inginkan” Ujar Suarez kepada media setempat.

Benar saja, Barca langsung datang melayangkan tawaran tinggi untuk sang pemain, seiring kepergian Alexis Sanchez ke Arsenal, Suarez pun merapat ke Camp Nou dengan mahar senilai 80 Juta Euro. Harga yang cocok untuk seorang top skorer eropa musim 2013/14.

Related Articles