Sturridge Tegaskan Masih Striker Terbaik Liverpool

Category: Berita Bola 3

Terkait dengan minimnya jatah bermain yang ia dapatkan, Sturridge menyebut bahwa keputusan tersebut sepenuhnya ada di tangan manajer Jurgen klopp, karena dialah yang tahu kapan waktu yang tepat untuk menurunkan pemain sepertinya, dan Sturridge tidak bisa melawan keputusan tersebut.

Sturridge Tegaskan Masih Striker Terbaik Liverpool

Daniel Sturridge, Striker Liverpool ini mengklaim bahwa dirinya adalah striker terbaik yang dimiliki The reds, padahal kita tahu, yang bersangkutan jarang sekali diturunkan sebagai starter sejak musim 2016/17 ini bergulir, tercatat hanya lima kali tampil sebagai starter Tim Marseyside.

Sturridge, 27 tahun, adalah salah seorang pemain yang sangat diandalkan Liverpool saat nyaris menjuarai Liga Primer Inggris di tahun 2014 silam, bersama dengan penyerang lainnya, Luis Suarez, yang telah resmi merapat ke Barcelona. Namun, sejak kepergian El Pistolero, pemain Inggris ini kerap kali mengalami cedera, sehingga performanya menurun dan hanya lima kali diturunkan sebagai starter oleh manajer Jurgen klopp pada kampanye musim ini.

Kendati demikian, Sturridge tetap mengklaim bahwa dirinya lah yang terbaik di Liverpool pada posisi striker.

“Saya merasa yakin, bahwa saya adalah striker terbaik yang dimiliki tim ini, itulah pendapat saya. Namun tentu Manajer dan yang lain juga punya pendapat mereka masing-masing. Adalah manajer yang memutuskan, jadi pada pertandingan fisik, dia merasa bahwa saya adalah striker terbaik untuk pertandingan itu, dan itulah keputusannya, anda harus terima, dan saya tidak bisa marah”

”Anda harus menerima kesulitan dengan halus dalam dunia sepakbola, anda tidak bisa memutuskan segalanya secara pribadi, saya banyak bermain untuk Liverpool, saya merasa seperti musim lalu saya banyak bermain untuk tim dan saya finish sebagai top skorer di semua kompetisi” Kata Sturridge sebagaimana dilansir Sky Sports.

Related Articles