Strakosha Klaim Lazio Tersingkir Karena Ulahnya

Category: Berita Bola 23

Lazio secara tak terduga disingkirkan RB Salzburg dari ajang Liga europa musim ini, padahal sempat unggul agregat 4-2 lewat kemenangan di babak pertama. Terkait dengan kegagalan tersebut, Penjaga gawang Lazio Thomas Strakosha merasa bahwa kegagalan Lazio dalam laga tersebut adalah karena kesalahnnya.

Strakosha Klaim Lazio Tersingkir Karena Ulahnya

Seperti diketahui, Lazio bertandang ke Austria untuk berhadapan dengan RB Salzburg pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jum’at dinihari WIB kemarin (13/04) waktu setempat. Dengan keunggulan telak 4-2 di leg pertama, tentu saja Lazio lebih diunggulkan untuk melaju ke babak semifinal turnamen tahunan ini.

Namun siapa sangka, secara tak terduga tim arahan Simone Inzaghi telan kekalahan telak 1-4 di markas Salzburg yang mana kekalahan tersebut tentu saja membuat mimpi mereka melangkah ke babak semifinal pupus begitu saja. Agregat berubah jadi 6-5, dengan Salzburg yang melaju ke babak empat besar.

Strakosha menilai ia melakukan kesalahan yang membuahkan gol kedua dan insiden itu mengubah jalannya pertandingan. Lazio yang unggul 4-2 di leg pertama dan sempat unggul satu gol di Austria, harus terkapar setelah tuan rumah membalas dengan empat gol.

Terkait dengan kegagalana tersebut, penjaga gawang Thomas Starkosha mengatakan bahwa dirinya adalah pihak yang paling layak disalahkan.

“Pemain lain bermain dengan benar, saya yang membuat kesalahan pada gol kedua dan itu mengubah segalanya yang terjadi setelah itu, Ini benar-benar sangat mengecewakan, karena kami tidak layak tersingkir seperti ini. Kami kemasukan gol penyama sesaat setelah unggul dan mungkin kami jadi sedikit takut. Pada saat itu, kami hanya terdiam.”

“Kesalahan saya pada gol kedua dan dari sana gelap gulita di mana kami kemasukan tiga gol dalam tempo empat menit.” ungkapnya kepada Lazio Style Channel.

Tags:

Related Articles