Steven Gerrard Ternyata Pernah Inginkan Mourinho Tangani Liverpool

Category: Berita Bola 3

GerrardHal tersebut dibeberkan oleh salah seorang mantan pemain dan kolega Gerrard di Liverpool, Jerzy Dudek. Dituturkannya, Gerrard sempat mengaku ingin melihat Jose Mourinho tangani The Reds selepas kepergian rafael Benitez.

Mantan Kapten Tim Utama sekaligus Legenda Hidup Liverpool, Steven Gerrard, rupanya sempat memiliki keinginan agar Liverpool ditangani oleh manajer jenius asal Portugal, Jose Mourinho. Memang harus diakui, kendati sempat alami kegagalan beberapa kali dalam karirnya, termasuk musim ini bersama Chelsea, Jose Mourinho tetaplah sosok yang disegani dalam dunia sepakbola, dikenal sebagai pelatih Jenius yang selalu mampu hadirkan gelar juara bagi setiap tim yang dia tangani. Sedangkan Gerrard, adalah Kapten Liverpool di masa lalu, sempat pimpin The Reds raih Trofi Liga Champions Eropa di tahun 2005 dengan kalahkan AC Milan pada laga final di Istanbul.

Meskipun Mourinho adalah sosok yang terkenal angkuh, kontroversi dan lainnya, tapi Gerrard ternyata sempat memiliki keinginan untuk ditangani Manajer Portugal itu di Liverpool. Hal tersebut dibeberkan oleh Jerzy Dudek, eks Pemain Liverpool dan Mantan Kolega Gerrard di Anfield.

“Stevie pernah mengatakan kepada saya bahwa dia akan merasa amat senang jika Jose Mourinho datang ke Anfield setelah Rafa Benitez Hengkang. Menurut saya, dia mengucapkan hal itu setelah saya meninggalkan Liverpool. Ketika saya kembali ke sana, sebagai pemain Real Madrid di ajang Liga Champions, saya ingat betul apa yang dia katakan, meski saat itu kami hanya berbincang santai” ujar Dudek dalam buku Autobiografinya berjudul , Jerzy Dudek : A Big Pole in Our Goal.

Sayang, keinginan Gerrard tak pernah tercapai, padahal, Jose Mourinho juga sempat mengaku amat ingin tangani Stevie, namun tidak di Liverpool.

Related Articles