Steven Gerrard Sudah Rasakan ketentraman Liverpool Dibawah Asuhan Klopp

Category: Berita Bola 9

Steven Gerrard mengaku pernah terlibat perbincangan santai dengan Jurgen Klopp, dimana selepas perbincangan tersebut Gerrard merasakan bahagia, dan dia sudah bisa membayangkan bagaimana suasana ruang ganti Liverpool dengan keberadaan Klopp sebagai pemimpinnya.

Steven Gerrard Sudah Rasakan ketentraman Liverpool Dibawah Asuhan Klopp | berita bola terupdate

Sebelumnya, Steven gerrard memang sempat diisukan bakal bergabung dengan Liverpool lagi sebagai pemain pinjaman guna mengisi kekosongan waktunya selama masa liburan Major League Soccer. Kabar tersebut sempat dibantah sang pemain, namun sepertinya Gerrard akan kembali menimbang opsi tersebut jika memang bisa. Hal itu karena Legenda The Reds merasa terlena dengan keakraban pelatih anyar Jurgen Klopp, dan dia bisa membayangkan betapa ‘ademnya’ suasana ruang ganti Liverpool dengan keberadaan sang pelatih asal Jerman.

“Saya pernah ngopi bareng dengan dia dan ketika saya meninggalkan ruangan, saya hanya bisa merasakan bahagia, saya bukan salah sau pemain dia di Liverpool, jadi saat ini saya hanya bisa membayangkan apa yang dia kerjakan bersama para pemain di ruang ganti nanti”

“Atmosfer klub sungguh brillian, para pemain bergelora sepanjang pusat pelatihan dana ada yang selalu tersenyum di tiap sudut. Saya rasa Klopp telah menghidupkan kembali tempat ini. Dia ingin berada diantara para pemain yang menikmati pertandingan, dia tidak ingin para pemain merasa tegang, khawatir atau cemas. Dia ingin semua tekanan ada di pundaknya seorang”

”Saya suka dengan caranya mengatasi para pemain secara individu, saya suka caranya mengatasi timnya dan secara keseluruhan taktinya. Saya menyaksikan dia dari luar, namun saya juga harus bekerja dengan dia. Jadi ya, ini adalah pengalaman brilian saya jika dilatih Klopp. Sebagai fans Liverpool, Mantan pemain, seorang pandait, dan juga bagi masa depan saya” Kata Gerrard kepada reporter.

Related Articles