Steven Gerrard Senang Jalani Debut di LA Galaxy

Category: Berita Bola 14

Menurut mantan Kapten Liverpool, pertandingan itu berlangsung cukup berat karena dirinya sudah tak pernah lagi menjalani laga kompetitif selama 7 pekan terakhir.
steven gerrard
Tak perlu waktu yang lama bagi Steven Gerrard untuk menjalani debutnya sebagai pemain LA Galaxy, setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya Legenda Liverpool tersebut langsung berkesempatan jalani laga pertama bagi klub MLS tersebu saat menghadapi Club America di International Champions Cup, sabtu kemarin, 11 Juli 2015. Hebatnya, Debut Gerrard tersebut berlangsung cukup manis karena kemenangan berhasil diraih LA Galaxy dengan skor akhir 2-1.

“Pertandingan tersebut merupakan hal yang menyenangkan bagi saya, itu pertandingan yang sulit dan menurut saya Club America bermain sangat bagus. Saya rasa di 15 atau 20 menit pertama, tim ini bermain dengan sangat baik, kami memainkan sepakbola yang bagus dan mendapatkan gol penyama kedudukan”

“Bagi saya pribadi, itu adalah 45 menit pertama yang bagus dan saya bakal berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, dan ketika saya sudah mengenal rekan-rekan baru saya, maka saya akan merasa lebih baik lagi. Secara fisik, laga itu terasa berat, karena saya tak lagi bermain kompetitif selama enam atau tujuh pekan terakhir. Jadi amat penting bagi saya untuk tampil dan bermain selama 45 menit”

“Semoga saja, saya bisa mendapatkan menit bermain yang lainnya pada selasa mendatang, dan bersiap untuk pertandingan besar hari Jum’at nanti” Ujar Stevie kepada Reporter setempat selepas pertandingan.

Related Articles