Steven Gerrard Catat Caps ke-700 untuk Liverpool

Category: Berita Bola 15

Steven Gerrard sudah bisa disejajarkan dengan legenda-legenda sepanjang masa Liverpool FC, bahkan dia juga sudah bisa disebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola meski tak kunjung mampu mempersembahkan titel Liga kepada klub kota Marseyside tersebut.

Steven Gerrard Catat Caps ke-700 untuk Liverpool | Berita Bola Terupdate

Hal itu karena sang Kapten baru saja mencatatkan Caps ke-700 nya bersama dengan Liverpool, tepatnya dalam pertandingan melawan Bolton Wanderers di laga ulangan Piala FA Putaran ke-5. Tentu saja caps ke-700 itu dirasa spesial bagi sang kapten berkat kemenangan The Reds yang otomatis juga lolos ke babak selanjutnya di ajang tahunan ini.

Mencatatkan caps ke-700 bersama satu klub saja adalah hal yang amat fantastis, amat jarang ada pemain yang bisa mencapai rekor seperti sang Kapten. Tentu saja jumlah itu akan bertambah sampai akhir musim nanti, kemudian terhenti karena sang kapten telah memastikan kepindahannya menuju LA Galaxy di musim panas 2015 mendatang.

Salah satu gelamdang Liverpool lainnya, Jordan Henderson mengaku kehabisan kata-kata usai sang kapten mampu mencatatkan 700 penampilan bersama Liverpool. Sungguh pencapaian luar biasa menurut Jordan Henderson.

“Saya sudah mengatakan banyak hal tentang dirinya, dan saya mulai kehabisan kata-kata karena dia memang sungguh luar biasa”

“Stevie baru saja mencatatkan 700 penampilan untuk Liverpool dan saya sendiri yakin jumlah tersebut akan terus bertambah sampai akhir musim ini” Papar Jordan Henderson lewat situs resmi klub.

Related Articles