Steven Gerrard Buka Peluang kembali ke Inggris

Category: Berita Bola 7

Tidak hanya ke Inggris, mantan kapten Liverpool tersebut membuka peluang berkarir di mana saja, karena saat ini, dirinya masih memiliki hasrat untuk bermain sepakbola, berkompetisi seperti biasa, dan terutama berlatih. Namun diakui Gerrard, bahwa waktunya tidak banyak untuk terus bermain.

Steven Gerrard Buka Peluang kembali ke Inggris

Steven Gerrard, Legenda Liverpool ini mengaku tidak sepenuhnya menutup peluang untuk kembali berkarir di ajang liga Primer Inggris, kendati telah meninggalkan Kompetisi tersebut sejak musim panas tahun 2015 lalu. Sebagaimana diketahui, sepanjang karirnya di dunia sepakbola, Gerrard hanya membela satu tim di Liga primer Inggris, yang tidak lain adalah Liverpool.

Setelah melewati lebih dari 10 tahun bersama Liverpool, memenangkan trofi Liga Champions Eropa di tahun 2005, sang Legenda lantas memutuskan untuk hengkang, pada musim panas tahun 2015 lalu guna mencicipi atmosfer kompetisi Major League Soccer di Amerika Serikat bersama dengan LA Galaxy. Setelah kurang lebih semusim berkarir di LA Galaxy, sosok berusia 36 tahun ini rupanya masih ingin mencicipi atmosfer kompetisi lain, bahkan tanpa terkecuali kembali ke Liga Primer Inggris.

“Saya merasa bahwa tubuh ini masih bisa bermain sedikit lebih lama lagi, akan tetapi, saya akui bahwa saat ini saya belum 100 persen yakin. Yang jelas, saya masih sangat menikmati sepakbola, masih senang menjalani latihan dan berkompetisi. Jadi, jika saya bisa terus berada dalam situasi ini, maka, ada kesempatan bagi saya untuk tetap bertahan di sini, atau pergi ke tempat lain, selama enam atau 12 bulan lamanya” Demikian kata Gerrard sebagaimana dilansir Sunday Mirror.

”Mungkin ini adalah obsesi saya, namun saya masih ingin terus bermain, saya masih memiliki banyak waktu sebelum benar-benar pensiun” tandasnya.

Related Articles