Steven Gerrard Berencana Pensiun Di Akhir Musim Nanti

Category: Berita Bola 5

Steven Gerrard yang kini bermain bagi LA Galaxy mengaku telah menghubungi Liverpool terkait dengan kemungkinannya kembali ke eks klubnya dengan jabatan anyar, bukan sebagai pemain lagi. Liverpool siap menampung sang Legenda tapi masih belum jelas apa posisi yang bakal dia perankan nanti.

Steven Gerrard Berencana Pensiun Di Akhir Musim Nanti | berita bola terupdate

Salah satu legenda Liga Primer Inggris dan legenda Hidup Liverpool, Steven Gerrard berencana untuk akhiri karirnya sebagai pemain sepakbola di penghujung tahun 2016 mendatang. Sebagaimana diketahui, Saat ini Gererard bermain bagi LA Galaxy, terhitung sejak musim panas kemarin. Musim Major League Soccer bakal kembali dilangsungkan pada Februari mendatang, sampai akhir tahun nanti, dan Musim 2016 bisa jadi musim terakhirnya sebagai pemain sepakbola.

”Saya masih belum yakin 100 persen, namun saya rasa tahun ini bakal jadi tahun terakhir saya sebagai pemain sepakbola. Saya sudah menghubungi Jurgen Klopp, tapi saya belum mendapatkan tawaran apapun, hanya saja, klub sudah memberi tahu saya bahwa mereka siap untuk menerima saya kembali, kendati belum ada pembicaraan tentang posisi tertentu nantinya di sana”

”Mereka sudah menyambut saya, saya akan selalu berusaha bisa kembali ke Liverpool juga FA, dan pada dasarnya ketika saya kembali, saya akan membawa kemampuan saya dalam menganalisa pertandingan, dan berusaha terlibat dalam klub untuk mendapat pengalaman, menyaksikan para pelatih dan belajar lebih banyak lagi”

”Pada dasarnya, saya sudah siap untuk bulan November, desember 2016, semua orang di dunia akan tahu bahwa saya siap untuk tugas baru dan semoga saja saya bisa 75 persen mendapat izin melatih saya” Kata Gerrard kepada reporter.

Related Articles