Stevan Jovetic Bertekad Sukses di Inter Milan

Category: Berita Bola 17

Bomber internasional Montenegro, Stevan Jovetic, mengatakan dirinya memiliki banyak masalah selama berseragam Manchester City. Kini Jovetic mengharapkan kepindahannya ke Inter Milan bakal berbuah kesuksesan.
stevan jovetic
Jovetic baru saja resmi menjadi punggawa Inter usai hengkang dari City. Pemain yang bersangkutan indekos selama satu setengah musim dan La Beneamata wajib menebusnya.

“Saya senang bisa menjadi bagian dari sejarah besar inter Milan dan berharap tahun ini kami mampu meraih target yang dicanangkan,” tutur Jovetic kepada Mediaset Premium.

“Target datang kesini ialah memenangi trofi. Kami memiliki skuat bagus yang bisa melakukannya. Saya telah berbicara dengan manajer Roberto Mancini dan direktur Piero Ausilio, mereka membuat saya yakin datang kesini,” imbuhnya.

Selama dua tahun memperkuat The Citizens, Jovetic gagal memperlihatkan tajinya. Ia kesulitan sampai ke performa terbaik, alhasil hanya 11 gol ia cetak dalam 44 laga.

“Saya mendapatkan banyak masalah di Manchester City, namun bukan hanya saya satu-satunya pemain yang menghalaminya. Bahkan saat saya ada di kondisi bagus, manajer tak menurunkan saya,” aku Jovetic.

“Lupakan saja tentang Manchester City dan sekarang waktunya fokus di klub baru,” katanya.

Related Articles